Seramnya Rumah Nenek

Saya Royan, saya ingin berbagi cerita, cerita ini berawal ketika saya masih berusia 7 tahun. Saat itu saya dan ibu tinggal di rumah nenek saya yang berada di kapling. Nenek saya tinggal bersama bibi dan juga paman saya, saat malam hari hujan sangat lebat di tambah dengan suara petir yang manyambar dan tiba tiba lampu pun mati, aku pun sangat takut saat itu, dan aku pun memanggil ibu ku.

Tiba tiba aku melihat sesosok wanita yang sedang memakai mukena, aku kira itu ibu ku yang ingin sholat tapi, ketika aku mulai mendekat perlahan dan mendaadak lampu pun menyala dan ketika aku lihat lagi ke arah wanita itu, ternyata wanita sudah tidak ada. Aku sangat terkejut saat itu tanpa babibu lagi saya pun langsung lari, lalu keesokan hari nya aku bertanya pada nenek, apa nenek yang make mukena tadi malam pas mati lampu.

loading...

Tanya ku pada nenek ku, dan nenek bilang, “gak cu” nenek tadi malam ada di luar sama ibu dan bibi kmu. Aku pun terkejut mendengar jawaban dari nenek ku. Dan pada malam berikutnya aku pun langsung masuk ke kamar karna takut di ganggu lagi, aku pikir kalau di dalam kamar aku gak akan di ganggu.

Ternyata perkiraanku salah, aku malah melihat bayangan hitam yang besar sedang berdiri di depanku dan aku pun tak bisa bergerak sedikit pun. Lalu tidak lama kemudian aku pun pingsan, dan esoknya aku bersama ibu ku pamit pulang dari rumah nenek, sekian terima kasih.

Share This: