Seramnya Rumahku

Halo semuanya, kenalkan nama saya al-aura. Saya tinggal di soreang tepatnya di kabupaten kota Bandung. Sebelumnya saya pindahan dari kota Cimahi. Dulu saat saya belum pindah, tepatnya pada hari kamis saya sedang bertiga dirumah dengan ibu dan juga kakak saya, ibu saya menyuruh saya dan kakak untuk tidur siang.

Tetapi, tak lama dari situ ibuku berteriak ketakutan. Saya dan kakak saya langsung berlari menghampiri ibu dan bertanya ada apa. Aku lalu melihat di handphone ibuku terdapat pesan “tolong buka tali kain kafan saya” dan saat itu ibuku terlihat ketakutan sambil melihat ke arah ujung tembok dan aku meminta ibu dan juga kakak untuk menginap di rumah nenek.

loading...

Keesokan harinya, aku penasaran dengan apa yang ibuku lihat diujung tembok itu lalu aku bertanya pada ibuku “Bu, sebenarnya apa yang ibu lihat kemarin itu?” Ibuku menjawab “ibu melihat sesosok makhluk aneh tinggi dengan wajah yang sangat menyeramkan, dia memakai kain putih dan ingin menghampiri ibu”.

Aku pun terkejut mendengar hal itu dari ibuku dan aku meminta keluargaku untuk segera pindah rumah saja dari rumah ini. Jadi kini aku tinggalnya di soreang, setelah kami sekeluarga pindah, sudah tidak pernah lagi ada gangguan dari makhluk halus. Terimakasih ya buat kalian yang sudah membaca ceritaku ini.

Share This: