Serial Rumah Hantu: Isak Tangis Anak Tiri

Merupakan kisah di mana anak tiri yang mengalami penyiksaan oleh ibu angkatnya, yang dimana ayahnya sudah meninggal lama karena sakit dan menyisakan penderitaan bagi anaknya. Di ketahui oleh anaknya bahwa ternyata yang menyebabkan sakit dan meninggal ayahnya adalah ibu tirinya sendiri yang sebelumnya mencampuri minuman kopi buatannya dengan racun yang di sajikan setiap pagi hari.

Ibu tirinya mengancam kepada anak tirinya jika ada orang lain yang tahu bahwa dia pelaku pembunuh ayahnya akan di usir dari rumah. Setiap hari perlakuan ibu angkatnya sangat keterlaluan, tanpa belas kasihan terkadang anak itu di suruh bersih-bersih rumah, mencuci baju ibu angkatnya, mengisi air ke bak mandi dan kadang seharian tak diberi makan.

Terlihat jelas dari tubuhnya yang semakin kurus kering hampir seperti tulang, sungguh kasihan untuk anak sekecil itu yang tak berdosa dan tak mengerti apa-apa sudah mengalami ketidak adilan dari ibu tirinya. Tapi lebih parahnya anak itu tak diberi ijin untuk keluar rumah agar bisa bermain bersama teman seumurannya. Masa kecilnya yang hilang dan harus menelan pahitnya kehidupan tak seperti pandangannya dulu ketika ayahnya masih hidup.

Penyiksaan yang anak itu alami sungguh terasa pedih, sehingga membuat dirinya begitu depresi berat. Tak terlihat sedikitpun di wajahnya suasana ceria maupun bahagia, hanya murung yang ada dan perasaan takut menyelimuti hari-harinya. Pada saat itu hari sedang hujan begitu derasnya di barengi dengan petir yang menggelegar. Anak itu mengalami sakit demam tinggi. Sungguh keterlaluan sikap dari ibu tiri itu, bukannya membelikan obat atau merasa kasihan dan merawatnya tapi malah memarahinya juga membentaknya.

loading...

Dia beranggapan kalau anak itu hanya membuatnya susah dan merepotkannya saja. Malamnya anak itu meregang nyawa, sontak ibu tirinya panik dan bingung harus berbuat apa. Lalu dia meminta bantuan kepada tetangganya untuk mengurusnya dan barulah terbongkar apa yang setiap hari dia lakukan kepada anak itu. Dan ternyata penyiksaan demi penyiksaan tergambar jelas dari luka lebam dan badannya yang kurus pada mayat anak itu. Bersambung ke serial rumah hantu: isak tangis anak tiri bagian 2.

FP: Dimas zaenal arifin

Dimy

Dimy

Hanya pemuda lajang yang bercita-cita menjadi penulis skenario film tersukses!
FP : dimas zaenal arifin
Contact : 083-844-160-560/DCFC399F
kata bijak “Suka’-suka’ akulah..”

All post by:

Dimy has write 12 posts

Please vote Serial Rumah Hantu: Isak Tangis Anak Tiri
Serial Rumah Hantu: Isak Tangis Anak Tiri
Rate this post