Sering Kaget Oleh Suara Malam Hari

Hay semuanya kita masih bisa bertemu lagi, padahal baru beberapa waktu lalu cerita dipublish, eh sekarang sudah nongol lagi nih dicerita selanjutnya *hehe. Oke kali ini aku mau cerita tentang kejadianku beberapa jam yang lalu ketika aku sedang sakit, oh iya teman-teman tolong doakan aku ya semoga aku bisa cepat sembuh, soalnya sudah lebih seminggu aku sakit dan gak bisa bergerak bebas (harusnya kategori cerita sedih nih) *hehe. Oke karena kebanyakan curhat kita langsung saja kecerita. Nanti teman-teman pada tungguin, tuh lihat sudah pada sayu matanya.

Jadi ceritanya begini, aku lagi sendiri dikamar terus aku lagi lemas banget, juga sakit kepala nih demam panas yang secara tiba-tiba datang dan hilang secara mendadak. Pokoknya aku gak enak badan deh malam ini, karena kesepian juga aku memutuskan dengarkan lagu diponsel menggunakan handsfree. Biar gak berisik kebawah, aku memutar hanya tiga lagu kesukaanku yang aku simpan dilagu favorite.

loading...

Lagunya itu soundtrack dari anime jepang anohana yang pertama aoi shiori dan kimi to natsu kalau kalian penasaran kalian bisa cari di google dan download lagunya. Satunya lagi lagu soundtrack dari anime k-on yang judulnya fuwa fuwa time, aku suka banget dengarin ketiga lagu itu, kalau aku dengarin tuh lagu aku jadi teringat film animenya yang seru.

Ya kelamaan cerita tentang lagu nih, memangnya ada yang mau dengarin lagunya? Tapi menurutku kalau kalian mau dengarin lagu ini lebih baik nonton filmnya dulu biar tahu jalan ceritanya dan membuat kalian suka lagunya. Aku juga punya filmnya diponsel, lagian cuman 11 episode. Dan satu episode, berdurasi 22 menit gak lama kan. Tapi kalau yang k-on dia episodenya banyak ada S1, S2, S3 kalau kalian siap, bisa kalian tonton filmnya tapi buat yang suka anime ya (eh kok malah jadi promosi film ya kapan ceritanya aduh si wika nih memang ya tahunya film anime *doank) *hehe.

Oh iya langsung kecerita jadi saat aku lagi baca cerita di KCH ini. Aku lagi posisi dikamar sendiri diatas ranjang tempat tidur sambil selimutan. Karena hawa dingin malam memang sangat menusuk tulang, aku masih tetap membaca cerita KCH terbaru, yaitu ceritaku yang berjudul “suara motor butut” dan ketika aku membaca cerita ini ternyata anak remaja bandel datang lagi membawa motor butut itu. Sampai aku yang dikamar sendiri ketakutan karena berisik banget, aku bingung lho setiap ada motor berisik kayak gitu lewat malam hari aku selalu ketakutan kenapa, ya mungkin karena berisiknya yang kayak apaan tahu itu *hehe.

Terus saat habis aku membaca cerita itu, aku kaget. Tiba-tiba ada yang masuk kekamar, karena tiba-tiba, eh jadi perasaan kaget deh karena posisi kamar juga lagi gelap. Eh langsung lampu nyala, awalnya hanya terlihat bayangan yang membentuk siluet seperti sesosok orang, sosok itu masih berdiri didepan pintu kamarku, dan aku langsung menutup mata dan membaca doa sebisaku, karena tidak lain dan tidak bukan itu adalah sesosok hantu.

Aku pun mencoba memberanikan diri untuk membuka mata dan ternyata itu adalah saudaraku. Dia membawakan minuman untukku karena aku tadi yang pesan untuk membelikanku minuman. Langsung dia memberikan minuman itu kepadaku, tenang minuman sehat kok. Setelah itu dia langsung pergi dan mematikan kembali lampunya aku mulai membaca cerita yang lain meskipun bukan cerita baru, tapi aku baca saja biar gak bosan diam terus.

Terus tiba-tiba lampu hidup lagi, kaget aku soalnya silau banget. Pokoknya malam itu aku kaget-kaget mulu mendengar suara-suara malam hari membuatku tak bisa tidur. Ternyata saudaraku yang tadi, dia ternyata ingin tidur juga dikamarku, tapi kami tidak seranjang. Dia menggunakan kasur busa dibawah, karena untuk menemaniku tapi aku merasa tidak butuh dia, karena aku berani tidur sendiri tanpa harus ditemani oleh orang lain.

Aku masih saja sibuk baca-baca cerita di KCH sambil mendengarkan lagu yang terus berulang-ulang, tapi aku gak bosan karena melihat kiriman cerita hari ini sedikit, aku jadi tertarik menulis cerita di KCH dan akhirnya aku menulis cerita juga di KCH ini dengan judul “sering kaget oleh suara malam hari”. Nah makasih ya teman-teman yang sudah baca ceritaku tentang pengalamanku, ketika sedang sakit yang kaget-kagetan mulu.

Dan maaf buat teman-teman yang merasa kalau cerita ini sama sekali tidak seru ataupun menarik. Dan cerita yang berkategori lucu tapi gak lucu. Ya harusnya ini cerita sedih, tapi kategori cerita tidak ada. Jadi aku pilih cerita lucu karena aku kaget saat ada kucing masuk dari luar karena pintu kamar belum ditutup. Soalnya dia saat loncat nginjaknya papan kayu, jadi kaget deh.

Kejadiannya juga malam tapi bukan hari ini, itu juga saat aku ngalamin aku juga ketawa ternyata zaranow (nama kucing) kok kagak cakep ya! Lagian aslinya bukan itu kok namanya, aduh panjang banget gak sih kayaknya tangan aku sampai mati rasa nih yang kiri gara-gara kebanyakan ngetik cerita nih. Ya sudah sampai jumpa dicerita selanjutnya maaf ceritanya gak *jebo.

KCH

wika

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

wika has write 2,704 posts

Please vote Sering Kaget Oleh Suara Malam Hari
Sering Kaget Oleh Suara Malam Hari
5 (100%) 1 vote