Seseorang yang Sedang Tertunduk

Selamat malam KCH, ini adalah cerita pertamaku. Oh iya sekarang kan bulan puasa jadi untuk yang beragama muslim selamat ramadhan ya. Kenalin ya aku orang Bandung yang mirip Emma Watson, canda *deng, dari pada basa basi lets go to story ok. Kejadian ini tanggal 12 maret 2017 saat itu aku sedang diluar rumah, waktu itu sekitar jam 7 malam aku berada dilaundry, letak laundry itu tepat disamping rumahku.

Saat itu aku sedang nongkrong didekat laundry. Tiba-tiba ketika aku melihat rumahku, aku melihat kucing peliharaanku. Lalu aku memanggil kucingku dia bernama lollipop, habisnya ekornya mirip lollipop *hehe. “Lollipop, Lollipop!” aku memanggilnya. Dia melihat kearahku lalu dia menghampiriku “*miaw” *maklum gak bisa ngejelasin kalau bahasa kucing, *hehe.

loading...

“Kita kerumah yuk!” Lollipop hanya mengikuti apa kata perintahku saja, dia langsung mengikutiku dari arah belakang. Ketika aku sampai didalam rumah aku menggendong kucingku. Lalu aku jalan menuju kekamar orang tuaku. kebetulan orang tuaku sedang tidak ada dirumah jadi aku bebas untuk kekamarnya.

Kebiasaan aku saat menggendong kucing adalah selalu pergi mengaca karena sih menurutku jika kita mengaca saat menggendong kucing. Kucing itu akan tambah lucu, itu hanya menurutku saja ya *hehe. Kebetulan dikamar itu ada adikku, jadi aku merasa aman-aman saja tapi, “Lollipop kita ngaca yuk kamu kan lucu *hihi”. Karena kucingku mungkin tidak suka kalau aku begitu, dia tidak sengaja membuka gorden dengan tangannya.

Saat itu aku melihat ruang yang kosong dan tidak ada lampu, aku melihat ada seseorang yang sedang tertunduk tapi dia menyeramkan dan seakan tubuhnya itu bersinar. Jadi aku dapat melihatnya dengan jelas, aku berteriak dan langsung menutup gorden, karena jika aku tidak menutupnya aku malah makin ketakutan. Kucingku juga terlepas dari tanganku.

Adikku menenangkanku supaya aku lebih tenang. Adikku menyuruhku untuk membaca surat-surat pendek karena itu bisa membuat hatiku tenang. Setelah hatiku tenang aku menceritakan kejadian yang aku alami waktu tadi. Sekian ceritaku, maaf bila ada kesalahan dalam penulisan cerita ini dan semoga kalian suka dengan ceritaku ini. Tunggu ceritaku yang berikutnya ya. Terima kasih admin KCH.

KCH

Shelyna Yupitania

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Shelyna Yupitania has write 2,704 posts

Please vote Seseorang yang Sedang Tertunduk
Seseorang yang Sedang Tertunduk
1 (20%) 1 vote