Sesosok Orang Hitam

Hai semua kenalin namaku elsha, aku punya kisah nyata yang aku alamin sama diriku sendiri, sorry ya kalau alur ceritanya gak jelas atau terlalu singkat. Sebenarnya si ini kejadian sudah lama sekitar 3/4 tahun yang lalu. Tapi waktu kejadian ini aku benar-benar baru pertama kali ngelihat makhluk gaib jelas banget, oke singkat cerita. Waktu menunjukan pukul 09.00 malam, ya dulu aku sama teman-teman suka main petak umpet pas malam hari, setelah ba’da isya selesai, selalu deh itu anak-anak sudah pada ngumpul di lapangan.

Gilang, rio, ayung, agis, reno, fauzan, ari, dina, dan aku. Akhirnya *gambreng (ya pasti loe tahu lah gambreng itu apa) nah yang kebagian buat jadi pencari adalah si reno. Dan akhirnya semua berpencar saat reno menghitung angka sampai 20 dengan lambat. Aku sama dina sembunyi di balik pohon jambu yang bersampingan dengan pohon nangka, pas aku lagi ngobrol-ngobrol sama dina, gak sengaja aku nengok ke sebelah kiri ke arah pohon nangka itu.

Aku ngelihat ada sesosok orang hitam lagi duduk yang lagi ngelihatin aku sama si dina, asli mirip banget bentuk tubuhnya sama manusia tapi semuanya warna hitam, aku gak perdulikan, aku kira itu orang yang punya rumah itu, gak sampai satu menit aku nengok lagi ternyata sesosok orang hitam itu sudah gak ada, aku ngomong dalam hati “lah bang are (nama yang punya rumah) kemana? Perasaan tadi duduk disini, kalau dia jalan juga pasti bunyi suara sendalnya”.

Nah pas dari situ aku langsung sadar, aku lari sekencang-kencangnya ninggalin si dina. “Din lo tadi ngelihat bayangan hitam gak? Di rumah bang are?” aku nanya ke si dina “bayangan? Enggak, aku gak lihat apa-apa” mampus aku ngelihat apaan tadi. Pas esok harinya, aku nanya sama yang punya rumah itu soalnya pohon nangkanya pas banget di samping rumah dia, “bil, waktu semalam aku lihat orang hitam lagi duduk di samping rumah loe yang pas banget ada pohon nangka, dia ngelihatin aku”.

loading...

“Oh orang hitam, itu mah penjaga pohon nangka di samping rumahku, memang ada makhluk gaibnya disitu”. Mulai dari situ aku gak berani lagi untuk main petak umpet di malam hari. Sumpah ini merupakan kisah nyataku, sampai merinding ngetiknya.

KCH

Elsha aliffia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Elsha aliffia has write 2,694 posts