Sesuatu di Atas Kelambu

Hi gan, namaku Yoga F dari Lamteng tepatnya di Sendangmukti kalau mau main silahkan deh, tapi gak usahlah aku lagi malas dan trauma gara-gara ada insiden menyeramkan tentang sesuatu di atas kelambu. Kalau sekali melihat saja, jantung langsung berdetak tak karuan. Sudahlah tak usah panjang lebar, langsung ke ceritanya ya. Nah gan, waktu itu ada keluargaku lagi ada acara kenduri atau dikenal kenduren atau semacam apalah terus aku tak peduli, karena yang acara bukan aku.

Lagi pula aku harus sekolah, sekarang aku kelas 3 SMA. Nah saat di waktu sore orang tuaku katanya mau menginap dan aku katanya tidurnya terserah mau dimana, mau dikolong juga gak apa-apa. Nah waktu agak malam, aku sedikit mengantuk lalu aku putuskan saja tidur dirumah sendirian. Mulailah disini insiden yang menyeramkan, mula-mula seperti ada orang di kamar mandi dan ada suara orang mengambil air dengan keras.

loading...

Karena jelas banget bulu penakut pun mulai berdiri, seperti ada angin yang dingin lewat disekujur tubuh tanpa basa basi aku pun langsung lari ke kamar sendirian berdiam sejenak. Aku pikir memang ada orang, terus aku buka laptop lalu putar lagu DJ sekalian yang keras agar takutnya hilang. Suasana diluarpun sangat mencekam seperti ada angin kencang, yang menambah aku takut sudah sendirian pula.

Aku lihat jam menunjukkan 23.46 malam, aku langsung ingin tidur tetapi mata belum terasa kantuk sedikitpun. Tiba-tiba aku lihat ada seseorang berada di atas pojok ruang kamar di selempetan genting di atas kelambu. Jantungku langsung terasa mau copot menyaksikkan hantu itu. Dia berpostur seperti pocong yang terlentang, dia tidur di kayu yang menempel ditembok. Seperti bergerak tak beraturan karena jelas berwarna putih dan khas.

Lebih kagetnya, ada suara anjing yang melolong dan meraung keras dengan nadanya panjang dan seram seperti mau memanggil setan tengah malam. Lalu tiba-tiba lampu menjadi remang-remang dan samar. Terus aku menangis karena baru menyaksikan kali ini dan lebih seramnya tiba-tiba ada bau amis seperti darah dikolong tempat tidurku dan ada seperti sesuatu yang mengetuk papan tempat tidurnya, *tuk, tuk, tuk.

Aku pun baca ayat sebisanya, tambah diluar ada angin kencang sungguh sangatlah seram gan. Lalu perlahan-lahan hantu itu seperti memudar hilang dan bau amisnya pun hilang, syukurlah tak terjadi apa-apa dan laptopku pun ngedrop padahal tadi masih banyak dan aku pun langsung lari tak memakai sandal ke tempat mbah untuk tidur disana. Mau lari pun takut kalau-kalau ada di atasnya lagi. Nah sekian dulu ceritaku tentang sesuatu di atas kelambu, ini adalah cerita nyata karena aku mengalami sendiri kalau enggak ngapain aku nulis.

KCH

Yoga febriansah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yoga febriansah has write 2,674 posts