Sesuatu di Balik Dinding Ruang Bawah Tanah

Sesuatu dibalik dinding ruang bawah tanah merupakan peristiwa menyeramkan yang terjadi pada saat aku berusia sepuluh tahun, tapi aku masih ingat itu kejadian tersebut. Aku sangat takut sekali dengan apa yang aku alami sekitar 8 tahun yang lalu. Pada saat itu aku sedang bermain boneka dirumah kala itu, tiba-tiba aku mendengar bisikan dari belakang telingaku. Aku menggigil, tetapi aku mengabaikan hal itu, kupikir itu hanya angin yang datang dari jendela.

Aku menatap jendela dan ternyata jendela itu tidak terbuka “bagaimana ada angin bisa masuk?”. Tapi aku lupakan hal itu. Beberapa menit kemudian, aku mendengar bisikan dari telingaku lagi. Kali ini, aku dapat mendengar suara dengan jelas. Bisikan itu memanggil namaku, aku melihat sekeliling, tapi tidak ada seorang pun disana. Lalu tiba-tiba, aku melihat seorang gadis kecil seusiaku menatap kearahku.

loading...

Dia mengenakan rok merah dipadu dengan blus putih. Dia tampak cantik, kalau saja matanya tidak begitu gelap dan menyeramkan. Sepertinya dia tidak mempunyai bola mata. Mulutnya terbuka, dan aku hanya melihat sebuah lubang hitam didalamnya. Dia berseru “masuk keruang bawah tanah”. Suaranya terdengar sangat menyeramkan, terdengar serak dan menakutkan. Aku berdiri diam terpaku didepannya dan mendengarkan dia. Lalu kemudian menghilang. Aku membuka pintu dan berjalan menuruni tangga ruang bawah tanah.

Aku melihat gadis kecil itu lagi, dan kali ini dia menunjuk pada dinding yang tampak kuno. Dia memberi isyarat dengan tangannya seakan-akan dia merobek sesuatu. Aku bingung dengan tindakannya kali ini, jadi aku kembali keatas. Aku pergi kedapur untuk menemui Ibu. Setelah aku menemuinya, aku mengatakan kepadanya tentang gadis kecil tadi. Tiba-tiba saja wajahnya menjadi sangat pucat, benar-benar pucat, setelah aku menjelaskan ciri-ciri gadis yang baru aku temui tadi.

Dia menjadi linglung dan begitu takut, melihatnya seperti itu aku jadi merasa seperti aku ingin menangis. Tapi dia menyuruhku untuk diam dan bertanya dimana gadis itu. Aku mengatakan kepadanya diruang bawah dan kami berdua pergi kesana. Kemudian aku mengatakan bahwa gadis rok merah tadi membuat gerakan merobek dinding dan ibu saya pun semakin panik.

Dia menelepon beberapa tukang kayu dan meminta mereka untuk meruntuhkan dinding diruang bawah tanah. Mereka datang pada hari yang sama dan segera memecahkan dinding. Di dalam dinding tersebut, kami menemukan kerangka kecil dengan blus putih dan rok merah yang telah robek. Aku sangat ketakutan pada waktu itu. Ibuku mulai menangis, mengatakan bagaimana adiknya, Rose, menghilang ketika dia mengenakan baju-baju yang sama dan bagaimana semua orang sangat kebingungan waktu itu, kecuali pamannya.

Dia menjadi lebih terkejut dan panik ketika itu, dan tiba-tiba raut muka ibu menjadi marah. Ibu segera mengajakku bergegas kerumah pamannya dan menemuinya disana. Ketika kita bercerita tentang tubuh yang tersembunyi, dia hampir pingsan mendengarnya, tapi tetap tidak mengatakan apa-apa.

Akhirnya, dia menangis dan mengatakan bahwa dia telah melakukan kekerasan dan pelecehan s*ksu*l pada gadis kecil itu ketika tidak ada yang melihat, dan kemudian Rose mencoba melarikan diri. Dia takut bahwa Rose akan mengadukannya kepada orang-orang sehingga dia membunuhnya dan menyembunyikan tubuhnya dibalik dinding ruang bawah tanah.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 56 posts

Please vote Sesuatu di Balik Dinding Ruang Bawah Tanah
Sesuatu di Balik Dinding Ruang Bawah Tanah
Rate this post