Setan Anak Kecil Dirumah Kosong Part 2

Saking takutnya aku hampir saja terjatuh. Dengan wajahku yang masih terlihat pucat dan sesampainya aku di rumah dengan nafas yang tinggal setengah. “Mama! mama! mama” aku mulai mencari mama di rumah tapi mama tak ada. Aku putuskan untuk segera menelpon mama tapi mama tak bawa hp.

loading...

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya mama pulang dan aku langsung ceritakan kejadian yang aku alami sama mama. “Ma tadi Rasidah melihat hantu anak kecil”. dan mama kaget sambil berkata “dimana sida melihat hantunya?” aku menjelaskan kembali “dirumah kosong itu ma. Sida mau lewat dan sida mendengar ada suara minta tolong, jadi sida pergi ke rumah kosong itu ma”.

Sida cari asal suara itu ternyata ada anak kecil yang seram banget ma. Sida takut ma sampai nangis aku di pelukan mama. Dulu memang pernah ada suatu kasus pembunuhan yang terjadi di rumah itu dan anak kecil tersebutlah yang menjadi korban nya, lalu jasad anak kecil itu di kubur di rumah tersebut.

Tapi tak ada yang mengetahui di mana lokasi tepatnya penguburan anak kecil tersebut. Hingga akhirnya setelah aku mengalami kejadian itu, aku tak berani lagi jalan sendirian apalagi pergi ke rumah kosong itu lagi. Gimana teman-teman ceritaku maaf ya kalo tidak seram, terima kasih sudah membaca.

Share This: