Setan Anak Kecil Dirumah Kosong

Hai namaku Rasydahtul wahidah dan aku disini akan menceritakan setan anak kecil yang berada dirumah kosong. Pada sore hari aku berjalan sendirian dan aku melewati sebuah rumah kosong yang berada tidak jauh dari rumahku. Memang rumah itu sudah lama di tinggalkan oleh penghuninya. Saat aku lewat rumah itu aku mendengar seperti ada suara jeritan minta tolong.

Aku penasaran dengan suara itu. Akhirnya aku coba lebih mendekati rumah itu dengan rasa yang sangat takut dan aku memberanikan diri mendekati rumah itu. Lalu aku masuk dan asal suara itu terdengar semakin keras. Akhirnya aku mencari dimana asal suara itu tapi tak aku temukan juga.

Sampai lah aku di sebuah kamar dan aku menemukan asal suara itu dari lemari. Aku dekati dan aku pun terkejut ketika aku melihat ada setan anak kecil yang mukanya sangat menakutkan, bola matanya keluar dan lidahnya sangat panjang sekali.

loading...

Aku berusaha untuk lari dan keluar dari rumah ini tapi anak itu coba mengejarku. Dengan rasa takutku akhirnya aku membuka pintu keluar tapi tak bisa di buka. Anak itu terus mengejarku, aku sangat takut sekali, mau teriak tapi tak bisa. Akhirnya aku membaca surah ayat kursi, dan setan anak kecil itupun menghilang dan pintu bisa di buka lagi. Aku berlari keluar dan menjauh dari rumah tersebut.

Share This: