Setan Jahil Menyebalkan

Hai teman teman ketemu lagi sama Natalia yang imut dan comel, sudah lama aku gak kirim cerita karena sibuk ujian disekolah. Tapi hari ini aku akan kirim cerita tentang setan jahil dikelasku, aku pernah jadi korban kejahilannya, temanku juga pernah, sebelumnya aku mau bilang kalau aku suka banget sama cerita kak dwy dan sezgina fradah, makasih juga buat kak john yang bersedia mengedit tulisanku, oke langsung saja kecerita ya.

Waktu itu aku sedang dalam masa ujian jadi harus berangkat pagi, setelah mandi aku sarapan lalu berangkat saat itu hujan rintik rintik atau gerimis, aku diantar ke sekolah pakai ojek. Kebetulan kalau aku ke sekolah ngelewatin rumah kosong, kebayang seramnya gimana ya sudah gak terawat, temboknya bolong, dan banyak lumut. Namun aku sudah terbiasa lewat situ jadi gak takut.

loading...

Saat sampai disekolah aku langsung disambut oleh temanku Stephanie dan Tiffany, lalu ketika aku beranjak ke tempat duduk sudah mulai ada kejahilan, aku merasa adayang memanggilku namun tak aku hiraukan karena mungkin ada yang jahil. Lalu bel pun berbunyi dan kami duduk dibangku masing-masing kebetulan teman sebangku adalah Tiffany jadi sebelum guru masuk aku ngobrol sama dia.

Akhirnya saat guru masuk suasana kelas hening dan guru kami memimpin kami berdoa, kebetulan sekolahku sekolah kristen jadi berdoa pagi dulu sebelum memulai pelajaran. Setelah berdoa dan baca Alkitab kami memulai ujian, dan gangguan pun mulai terjadi saat aku mengambil kertas ujian, ada yang memanggilku namun tak aku hiraukan, saat aku mengerjakan soal ujian ada lagi suara yang memanggilku.

Sekali lagi aku sabar dan tiba-tiba suara itu memanggil lagi, lalu aku berteriak bisa gak sih gak mengganggu, lalu seisi kelas melihatku, dan kembali mengerjakan soal ujian, aku pun mendengar suara cekikikan. Saat istirahat aku melihat setan itu menjahili Tiffany dengan menempelkan kertas bertulisan “aku imut”, teman-teman pun tertawa melihat tulisan itu, namun aku hanya tersenyum saja. Sekian, menurutku cerita ini lucu, namun tergantung dari yang membaca, terima kasih.