Setan Kost

Perkenalkan namaku marisa. Aku asli dari Jambi kabupaten Tebo. Ayahku mempunyai kost dibelakang rumah kami, ayahku berniat untuk mencari anak sekolahan karna rumahku tidak jauh dari sekolah, ada SMA Man dan MTs. Singkat cerita, aku mempunyai teman bernama nurma, dialah yang akhirnya tinggal di kost itu. Dia hanya berdua bersama temannya yaitu anggri, anggri kelas 2 SMA sedangkan aku dan nurma kelas 3.

Setiap hari minggu anggri pasti pulang dijemput oleh ayahnya tapi nurma jarang pulang karna tempatnya yang lumayan jauh. Jadi setiap malam minggu aku pasti menemani nurma untuk tidur dikost itu. Pada suatu malam, saat itu aku belum bisa tidur sampai larut malam tepatnya jam 1 dini hari. Kemudian aku mendengar seperti ada suara orang disamping jendela tempat kami tidur.

loading...

Aku sih rasanya biasa saja karna kufikir mungkin itu hanya kambing atau anjing. Tapi tak lama kemudian suaranya seperti sedang berlari mengelilingi kost itu. Aku pun biasa saja dan hanya berfikir sebenarnya apa itu. Sekitar sampai tiga kali dia mengelilingi kost nurma. Setelah itu aku baru merasa merinding, sebenarnya makhluk apa yang mengelilingi kostan itu.

Karna tidak mungkin itu adalah hewan ataupun orang yang berniat untuk maling, dan nurma menceritakan kepadaku ternyata dia dan anggri juga sering merasakan hal-hal yang aneh selama berada di kostan itu. Jadi sekarang jika nurma sendiri, dia yang akan tidur dirumahku karna itu akan lebih aman.

KCH

Marisa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Marisa has write 2,674 posts