Setan Orok Bagian 2

Cerita sebelumya setan orok. Ternyata cahaya itu adalah sebuah kiriman dari seorang nenek yang mempunyai ilmu supranatural/dukun. Nenek itu berencana akan membantu si mayat bayi untuk mencari orang tua kandungnya. Cahaya itu menghampiri si nenek, lalu sang nenek menangkap jasad bayi itu yang dibawa oleh sebuah cahaya kirimannya.

Kemudian sang nenek meletakan jasad bayi itu disebuah tempat, yaitu diatas bekas tebangan pohon kayu yang dibuat untuk duduk. “Anak yang malang, aku akan membantumu dengan cara menghidupkanmu, untuk mencari orang tuamu, tapi dengan bentuk yang berbeda” kata nenek itu.

Tangan nenek itu diangkat kearah depan badannya, mengarah kejasad bayi itu, sambil membanca mantra. Dan kemudian “*klap” sebuah cahaya dibadan jasad bayi itu memancar dan mengubah bentuk bayi itu seperti tuyul/setan anak kecil yang menyeramkan. Telinganya runcing keatas, matanya melotot, dan mempunyai taring panjang. Akhirnya makhluk kecil tadi hidup dan berubah bentuk sedemikian rupa.

Lalu si nenek membisikan sesuatu ditelinganya, dan setan orok itu hanya menganggukan kepala tanda mengerti. “Terima kasih nek, sudah mengangkat saya sebagai cucu, dan saya akan melaksanakan perintah nenek, lalu mencari orang tua kandungku” kata setan orok, yang kemudian pergi meninggalkan nenek setelah berpamitan. Pada suatu hari disebuah taman yang sepi.

“Mas, aku sudah melaksanakan perintahmu, yaitu membuang bayi kita dalam keadaan mati” kata seorang cewek.
“Bagus, kau begitu penurut sebagai teman kumpul kebo” kata sang laki-laki.

Tiba-tiba, disaat mereka sedang asyik bermesra-mesraan. Datanglah setan orok tepat dihadapan mereka berdua.

“Nah, akhirnya setelah beberapa hari ketemu juga kalian” kata setan orok.
“Siapa kamu hai makhluk kerdil” kata laki-laki itu tergagap-gagap.
“Mau apa kamu kesini? Pergi kau, makhluk menjijikan” kata cewek.

“Aku adalah bayi yang kau buang dalam keadaan mati, atas perintah teman kumpul kebomu yang ternyata adalah ayah kandungku” kata setan orok.
“Apa! Tidak mungkin” kata cewek itu.

Tiba-tiba, “*argh” jerit laki-laki sambil mundur dalam keaadan duduk ditanah karena akan dicekik oleh setan orok.

“Kalian manusia berdosa, dan harus mampus untuk menebus dosa-dosa kalian” kata setan orok, sambil mencekik laki-laki itu. Lalu seketika mati, tapi si cewek malah kabur.
“*Hii, dari pada aku juga ikutan dibunuh, lebih baik aku kabur” kata cewek.

loading...

Namun karena larinya sangat kencang dan tanpa melihat jalan. Akhirnya cewek itu menabrak pohon yang berada didepannya, lalu membentur kepalanya dengan keras dan tewas seketika.

“Kalian kini mendapatkan balasannya, semoga tidak ada lagi korban seperti saya, karena sesungguhnya kami punya hak untuk hidup” kata setan orok.
“Perbuatan kalian telah berdosa, dan aku akan membasmi orang-orang seperti kalian” gumamnya.

Lalu setan orok itu terbang dan pergi untuk memenuhi perintah si nenek, yaitu membasmi orang-orang berdosa. Awas hati-hati bagi kalian yang pernah melakukan aborsi atau membunuh bayi yang tak berdosa. Kalian akan didatangi setan orok kalian sendiri, *hii. Sekian dan wassalam.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts