Setan Usil Penggangu

Hai guys, para reader KCH. Hari ini aku bakal post cerita yang ngeselin hantunya yang aku alami sendiri ±1 minggu lebih lah, yang lalu dirumahku sendiri tentunya. Oke langsung saja kecerita. Saat itu hari minggu, tentunya besok senin, tapi karena hari senin aku libur jadi aku tidur agak malam. Ya karena bakal ada race Moto GP kesukaanku yang akan tayang jam 10 malam, singkat cerita saat itu sekitar jam 11 aku masih didepan televisi, masih nonton tuh race moto 2.

Lalu selesai nonton moto 2 dan moto GP, aku langsung tidur, ya sekitar jam 02:30 lah karena sambil nonton televisi juga *hehe. Pagi itu karena libur aku bangun jam 07:00 (yah gak shalat subuh deh) saat baru saja bangun tiba-tiba eh kebelet BAB, ya langsung saja aku lari kekamar mandi, nah saat itulah si setan mulai usil (dan kebetulan banget aku dirumah sendiri karena adikku sekolah dan bapak kesawah).

Nah ketika sedang asyik tuh nongkrong eh tiba-tiba kayak ada suara yang nimpuk diasbes tepat diatasku ya nggak aku hiraukan, positif thinking, paling cuman ranting jatuh, pikirku. Lalu tiba-tiba ada yang ketuk pintu toilet, tapi siapa, kan dirumah aku cuma sendirian, lalu aku panggil deh “*woy siapa sih? Gangguin saja”.

loading...

Tapi nggak ada tanggapan. Aku mulai bingung dan merinding. Tiba-tiba terdengar suara orang bernapas ngos-ngosan gitu, ih seram deh, dibarengin sama suara langkah kaki yang sedang menaiki tangga, tapi karena aku sudah selesai BAB langsung deh aku buka pintu dan aku cek nggak ada siapa-siapa, eh bulu kuduk merinding lagi, secara cepat aku langsung ambil langkah seribu.

“Sumpah usil banget tuh setan masa orang buang hajat digangguin” pikirku, nah itu dia pengalamanku, sorry kalau gak seram tapi real loh. Sekian sampai ketemu di next story, bye.
Add facebook: Adymas Magetan

Adymas Art

Adymas Bagus P.

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Bagus P. has write 97 posts