Setelah Sadar Dari Koma

Hai semua penggemar KCH, assalammualaikum semuanya, kenalkan nama saya firman ingin berbagi cerita nyata yang saya alamin sendiri dengan judul setelah sadar dari koma, ok singkat cerita saja ya. Sebelum saya dibawa dan dirawat di RS, saya sempat berobat keklinik dekat rumah. Kira-kira pukul 17.00 Wib, setelah dikasih obat saya langsung makan dulu terus minum obat yang dari klinik dan beberapa menit kemudian saya tertidur.

loading...

Nah saat pukul 22.00 Wib saya kebangun karena dada saya sesak luar biasa dan akhirnya saya dibawa kerumah sakit sama abang saya dan teman saya. Setelah sampai dirumah sakit saya jatuh pingsan, saat baru masuk pintu rumah sakit, setelah itu saya tak sadarkan diri selama 3 hari 2 malam. Selagi koma saya rasanya lagi main sama teman-teman saya lagi nongkronglah gitu minum-minuman keras dan sebagainya (maklum kerja didunia malam), jadi selagi koma tuh saya diingatin sama hal-hal buruk yang saya lakukan dulunya, *hehe.

Singkat cerita, setelah koma 3 hari saya sadar dan yang saya lihat cuma ada istri saya dan langsung saya minta maaf pada istri saya karena takut gak ada umur lagi. Saya minta maaf karena belum bisa berubah jadi lebih baik. Setelah sadar saya dipindah keruang rawat inap dari ruang opname kira-kira pukul 23.30 Wib. Nah disini, diruang rawat mulai ngelihat yang aneh-aneh, sebelumnya saya jelaskan sedikit nama ruangan yaitu kamar melati lantai 7, dikamar itu sudah ada pasien 6 orang sama saya jadi 7, nah seberang ranjang saya 2 kakek dan 2 anak muda, kalau deretan saya bapak semua tapi saya belum bapak-bapak loh, *hehe.

Next, setelah dipindah awalnya saya belum tahu dilantai berapa, saat paginya saya bangun tidur pukul 07.00 Wib ternyata sudah ramai dan mata saya langsung melihat kearah pintu masuk kamar rawat. Di dekat pintu masuk ada toilet 2 kanan dan kiri, nah disitu saya saya lihat wanita muda berpakaian biasa, celana panjang dan kaos tangan panjang, dia menuju ketoilet yang sebelah kanan dari arah pintu masuk.

Awalnya saya gak curiga tapi karena mata saya sedang melihat kearah pintu masuk jadi gak sengaja saya melihat wanita itu masuk kedalam toilet tanpa membuka pintu toilet alias tembus *bro. Di situ saya cuma bisa bengong dan penasaran, salah lihat apa gimana nih soalnya kan baru sadar dari koma, *hehe. Saking penasaran, saya lihatin terus pintu toilet ingin tahu yang keluar wanita tadi apa bukan, eh ternyata bukan *bro, yang keluar itu nenek yang jaga suaminya, yang ranjangnya diseberang ranjang saya. Dari situ saya mulai jadi takut gimana gitu, *hehe jadi gak mau ditinggal sendiri kalau gak ada yang jaga.

Saat besokanya seperti biasa bangun pagi pukul 07.00 Wib sudah sarapan suntikan, *hehe. Tepat pukul 09.30 Wib kakek yang diseberang saya sedang duduk diranjangya setelah dari toilet, seketika ada anak kecil cewek cantik, tapi mukanya pucat dan pakai gaun pesta putih, tapi dekil kira-kira umur 5 tahunan. Dia berdiri diranjang itu kakek sambil pegang pundak si kakek kanan dan kiri.

Dia terlihat sedang sedih dan saya pun gak bisa ngomong apa-apa, ingin manggil itu kakek gak bisa-bisa padahal sudah kencang perasaan manggilnya tapi gak lama dia hilang begitu saja, saya langsung istigfar setelah kejadian itu. Ok itu saja, mohon maaf bila gak seram, *hehe.
Pin BB: D41E12A0

Firmansyah

Saya org yg apa adanya bukan ada apanya.

All post by:

Firmansyah has write 1 posts