Setengah Kain Putih Lewat Jendela Depan Rumahku

Kejadian malam itu masih sangat aku ingat di pikiranku, perkenalkan namaku Arif kurahman umurku 19 tahun dan aku tinggal di Pontianak, aku masih sangat lajang dan belum punya pacar. Waktu maghrib telah di kumandangkan, sebelum aku shalat aku bermain game andalanku yaitu Clash of Clans (COC) tapi ketika adzan sudah di kumandangkan aku bermain sebentar.

Dan sudah selesai main aku duduk sebentar di kursi yang berada di ruang tamu paling depan dekat jendela. Waktu itu pun hampir malam dan aku pun masih ngobrol dengan sepupuku yang bernama Aldi umurnya sekitar 10 tahun. Aku dan dia sedang mengobrolkan masalah, awalnya aku sangat kesal karena dia bertanya terus gak pernah berhenti dan tak akan pernah aku jawab.

Hingga akhirnya aku melihat sesosok kain putih melintas di dekat jendela depan rumahku. Tapi kain itu hanya ku lihat setengah saja tak terlihat full, dan aku pun segera mengecek keluar rumah. Aku lihat tidak ada siapa-siapa dan aku pun mengajak Aldi masuk ke dalam rumah untuk ambil air wudhu. Eh tapi sesaat setelah aku mengambil air kran yang ku pakai untuk wudhu tiba-tiba menjadi kecil.

Tapi aku tidak peduli dan aku lanjutkan ambil air wudhu dan aku pun mulai melakukan shalat. Itulah kisah nyata dariku, dan ingatlah di saat maghrib kita tidak boleh beraktivitas apapun karena setan selalu mengganggu manusia pada waktu itu dan segera shalat. Salam dari Arif untuk kalian.

loading...
KCH

arif kurahman

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

arif kurahman has write 2,660 posts