Si Badut Seram

Hay perkenalkan aku rian, aku sekolah di sebuah MTs di Cibinong, Alaz. Cerita ini hanya fiktif belaka karena aku belum pernah mengalaminya. Simak ceritanya. Apakah kalian sudah tau siapa itu killer clown? Killer clown adalah badut pembunuh sadis yang sangat mengerikan, botak di tengah dan panjang di samping, kali ini aku akan menceritakan pengalamanku ketika bertemu dengannya.

Waktu itu malam kamis, dan hari itu aku bermain di rumah temanku sampai malam, pukul 01.36 Wib kira-kira, karena ada tugas dari sekolah. Aku di antar temanku jalan kaki melewati taman kota yang bisa di bilang indah kalau pagi, tapi kalau malam sangat menyeramkan. Setelah di tengah jalan, aku mendengar wanita menjerit ketakutan, sontak aku kaget dan berlari. Setelah cape berlari, aku istirahat di sebuah terowongan taman.

Aku melihat seperti ada yang sedang menjual ice cream malam-malam, kebetulan aku sedang ingin yang dingin-dingin, tapi anehnya kok tukang ice cream pakai costume badut? Ah masa bodo lah yang penting aku tidak haus lagi, langsung aku menghampirinya. Ketika aku ingin memesan “mas ice creamnya 2”, setelah itu ia menjawab “ice cream rasa darah atau rasa susu?”. Aku sedikit bingung dengan pertanyaannya. Dan tiba-tiba dia mendorong gerobak ice creamnya dan mengeluarkan gergaji mesin!

loading...

Sontak aku ketakutan dan berlalu, dia pun mengejar aku dan temanku sampai ujung taman, dan badut itu tertawa tidak jelas “hahaha, haha” aku langsung merinding. Tiba-tiba Badut tadi mengambil Jasad, dan mengambil palu, langsung saja jasad itu di pukul sekeras-kerasnya oleh si badut dan kepala jasad itu pun pecah, otaknya berhamburan kemana-mana, aku dan temanku pun langsung lari ketakutan, setelah kejadian itu aku trauma untuk tidak pulang malam malam, takut bertemu dengan badut itu lagi.