Si Cantik Kesurupan

Dari judulnya saja sudah menarik untuk dibaca, apa lagi isi ceritanya, dan aku juga bakal nambahin dikit cerita humoris agar para member yang membaca nggak terlalu tegang. So. Siapkan nyali anda! Assalamualaikum wr, wbkt dan salam sejahtera buat saudara/i-ku yang beragama non muslim, salam juga buat Dwi, Dwi, and Dwy yang selalu saja aktif buat memposting cerita-cerita terbarunya. *Hehe.

Awal mula. Thanks for everything God sudah memberikan aku pekerjaan, walau upah/gaji tidak sesuai dengan pengeluaran saya setiap bulannya, tapi tetap saja saya bersyukur karena ditempat saya bekerja ada beberapa teman yang selalu menyemangati hari-hari saya, *ups. Sorry lebih tepatnya best friend atau sahabat ya.

Jadi dikantor itu aku punya sahabat namanya Anto, Ulfi, dan Nur. Kami berempat sering bercanda ria, susah senang kami lalui bersama, prinsip kami sampai sekarang (everything we do gonna be okay) seberat apapun masalah itu ketika kami berempat menghadapinya semuanya akan baik-baik saja. Kalau istirahat kerja kami biasa makan bareng, berangkat kerja bareng, pulang kerja bareng, cuma mandi bareng belum pernah. *Hehe. Pokoknya hari-hari kami itu selalu dihiasi dengan kebersamaan.

Benar kata pepatah “tak ada pertemanan murni antara laki-laki dan perempuan, didalamnya pasti akan menimbulkan sebuah perasaan walau kita berusaha menolaknya”. Baru sebulan berteman sama Ulfi, timbul benih-benih cinta didalam hati ini. *Hehe. Dia orangnya baik, cantik, manis, gak terlalu tinggi tapi body jadi, dan yang paling aku suka itu dia imut. Aku sering berpikiran mungkin aku dan dia itu sudah ditakdirkan untuk bersama.

Kenapa? Karena aku sangat sayang sama dia, dan dia juga sangat sayang sama pacarnya. *Hehe. Tapi walau dia punya pacar tetap saja aku ungkapkan perasaan ini, dan alhasil sampai sekarang belum ada jawaban (a*jr*t). Aku ingat banget kejadian itu, sekitar 1 bulan yang lalu. Siangnya, supervisior memberitahu kami berempat dapat tugas tambahan (lembur). Aku berpikir! Kantor ini kan seram banget apa lagi entar malam jumat lagi, tapi saya berpikiran positif saja mudah-mudahan gak terjadi apa-apa. Sorenya, aku perhatikan ulfi kok beda yah, dia sering diam, pokoknya dia beda saja gak seperti biasanya gan. Akhirnya aku samperin, aku nanya.

U: Ulfi
S: Saya

S: lu kenapa Fi? (panggilan akrabnya).
U: gak tahu juga nih, tiba-tiba hati saya sakit sekali, gelisah, dan lain-lain.
S: memangnya kamu sudah putus ya sama pacarmu (ngarep gan) *hehe.
U: *hust. Sembarangnya lu bilang!

S: jadi terus kenapa lu diam mulu?
U: pokoknya susah ngejelasinnya, perasaan saya gelisah banget.
S: ya sudah baca istigfar saja, aku naik kelantai 2 dulu ya?
U: okey.

Jam telah menunjukkan pukul 18:00 semua sudah pulang selain kami berempat, jam sudah 20:00 Anto seperti biasa ingin shalat isya.

A: Anto
S: Saya
N: Nur

A: bro, saya shalat dulu yah!
S: nanti saja bro.
A: takutnya entar lupa lagi.
N: pergi sana, jangan lama ya?
A: oke nur.

loading...

Ketika anto pergi shalat isya, aku perhatikan si Ulfi kok dia diam mulu ya? Semakin lama aku perhatikan wajahnya, semakin cantik saja. *Hehe. Pingin rasanya bibir ini ku daratkan dibibirnya (ngarep gan) *haha. Asik-asiknya aku perhatikan wajahnya, aku langsung kaget tiba-tiba dia menangis gan! Akhirnya nur nyamperin dia sambil memeluknya.

N: Nur
S: Saya
U: Ulfi

N: kenapa sayang, kok nangis fi?
S: ah. Paling-paling patah hati. (Candaku gan).
N: *hust. Sembarang saja kamu wahid!

Tiba-tiba dia melotot ke aku gan!

U: dasar laki-laki *** *hihihi. (Ketawa kuntilanak gan, seram banget).
S: Nur? Kayaknya dia kesurupan tuh?
N: cepat kamu telepon Anto.
S: gimana mau nelepon ponselnya gak dibawa.
N: kalau gitu bantuin pegangin.

Ulfi yang awalnya cantik aku lihat kini wajahnya telah berubah drastis gan, mata merah, rambut acak-acakan, persis kuntilanak yang pernah saya lihat gan. Dia terus memberontak gan.

U: palappassannga (lepaskan artinya dalam bahasa makassar).
N: cepat panggil anto di masjid.
S: ya lu saja panggil sana (aku takut gan lewatin toilet angker yang dilantai 2) *hehe.

Gak lama kemudian anto datang. Next di si cantik kesurupan part 2. Dan buat para member baru yang belum kenal aku, salam kenal juga ya? Kalau mau berteman BBM invite saja, diinvite ya, aku asik kok orangnya, diajak curhat juga boleh. *Hehe. (Kok malah promoted ya!).
My pin: D2BA1F6F

KCH

WAHID

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

WAHID has write 2,660 posts