Si Cantik Tanpa Kaki dan Anak Kecil di Atas Pohon

Hai! Teman-teman KCH, mau bagi cerita nih, agak seram bagi yang mengalamin sendiri, tapi ini memang seram banget sih, pernah waktu itu kirim juga tapi belum dimuat, semoga yang ini dimuat ya min *hehe, oke ready ya. By the way ini pengalaman mamaku ya guys.

Waktu itu tepatnya malam jumat suro, sepulang dari kontrol kehamilannya, mama melewati sebuah jalan yang memang sangat seram. Dulu jalan itu adalah pusat pemerintahan Belanda di kota Palembang, tempat para kolonial Belanda tinggal bersama keluarga mereka masing-masing dan rumah disana pun belum banyak berubah dan meninggalkan jejak mistis.

Saat mamaku melewati sebuah rumah besar disana ia melihat seorang anak kecil yang cantik sedang duduk diatas meja diteras rumahnya sambil melambaikan tangan kearah mamaku. Mamaku hanya memandanginya dengan heran, karena sangat tidak mungkin jika anak kecil. Apalagi anak itu perempuan berani duduk diluar rumah sendirian.

Karena pada saat itu waktu menunjukkan hampir pukul 11 malam dan tidak ada seorangpun yang lewat. Ketika mamaku memandangi anak itu lagi, ternyata anak kecil itu tidak memiliki kaki. Sepanjang perjalanan mamaku terus beristighfar agar dijauhkan dari hal-hal seperti itu. Dan ketika hampir sampai dirumah mamaku melewati pohon mangga besar dan melihat kesana.

Ternyata ada anak laki-laki tanpa busana sedang bergantung diatas sana, mamaku secepatnya pulang kerumah dan langsung tidur supaya tidak mengingat lagi hal-hal itu. Sekian. Terima kasih, saat mamaku menceritakan kisah ini pada malam hari alhasil aku tidak bisa tidur nyenyak.
Instagram: @meithyaadisai

loading...
KCH

Meithya Adisa Intani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Meithya Adisa Intani has write 2,670 posts