Si Hitam di Gerbang Masjid

Hai pembaca KCH, ketemu lagi setelah sekian lama gak posting *gegara weekend panjang. Sebenarnya sudah sih kirim cerita sebelum weekend-an tapi bang john mungkin masih pikir-pikir untuk di posting atau mungkin kelewat di reviewnya atau gak terkirim, entahlah. Jadi ya karena kangen akhirnya kirim lagi sudah dan semoga untuk cerita ini bang john gak pikir-pikir panjang lagi untuk dipostingnya *hehe.

Cerita ini dialami oleh adik perempuanku katanya sih kejadiannya sewaktu dia masih SD. Aneh ya aku baru tahu sekarang padahal kejadiannya sudah lama sekali, tapi ya dimaklumin saja karena dia tidak pernah cerita atau menulis kalau menyangkut hal-hal mistis walaupun aku tahu dia pandai menulis cerita, alasannya ngapain juga diceritain lagi kan seram.

loading...

Katanya sih sebenarnya dia banyak melihat penampakan-penampakan walaupun tidak indigo dia sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Beda denganku aku jarang mengalami langsung kejadian gaib, walaupun waktu kecil dulu pernah sakit parah selama berminggu-minggu karena gangguan jin (lain kali aku ceritakan). Tadi malam aku berhasil mengorek satu kejadian yang dia alami dengan berbagai macam cara agar dia mau cerita.

Cerita ini katanya kisah nyata dan juga dikuatkan oleh kesaksian ibuku yang saat itu ada bersama adik. kejadiannya terjadi dirumah dinas yang kami tempati. Rumah ini dempet dengan kantor tempat ayah bekerja (ayah bekerja disebuah puskesmas), sebenarnya sudah kirim tentang rumah ini dulu, tapi bang john kayaknya lupa posting atau aku yang kelewat lihatnya, *haha peace bang.

Tapi tak apalah aku jelaskan lagi posisi rumah ini, rumah dinas ini Rumah ini mengahadap ke timur terletak dipojok barat alun-alun yang dibagian barat rumah adalah masjid, disebelah timur dan selatan adalah jalan raya dan disamping utara rumah kepala desa yang dipisahkan oleh lorong menuju gerbang belakang masjid.

Nah kejadiannya terjadi digerbang belakang ini. Waktu itu adikku sedang bermain dihalaman depan rumah dipinggir lorong, disaat itu ibuku juga sedang membersihkan halaman depan rumah yang merupakan taman kecil yang ditanami dengan bunga-bunga warna warni yang cukup indah. Waktu itu sore hari menjelang maghrib, ketika adikku sibuk dengan mainannya secara tidak sengaja dia melirik sekilas melihat gerbang belakang masjid dan seperti melihat ada bayangan. Awalnya dia tidak memperhatikannya tapi setelah beberapa kali melirik akhirnya dia memperhatikan ada bayangan digerbang belakang itu.

Mungkin karena masih kecil ya, dia nanya ke ibu sambil setengah berteriak “bu, apa itu yang ada digerbang masjid?” ibu melirik kearah yang ditunjuk adik dan berkata “gak ada apa-apa kok”. Adik berteriak lagi “itu loh bu masa gak lihat?” ibu menjawab “mana gak ada apa-apa”, adikku berkata lagi “itu kan bu ada orang hitam besar berdiri digerbang masjid ngelihat kesini terus”.

Ibu segera mendekati adikku sambil melihat kearah gerbang masjid lebih dekat dan berkata “ibu gak ngelihat apa-apa” terus berkata lagi “bacakan saja ayat kursi entar juga hilang”. Sambil menundukan kepala karena takut melihat sosok hitam itu adikku komat-kamit membaca ayat kursi dan setelah selesai membaca dia melihat kembali ke gerbang masjid dan berkata “bu orangnya sudah hilang”. Sekian.

Eh ya. Salam buat sezgina fradah yang ceritanya makin seram saja, sama mbak dwy dwi dandwi ditunggu lagi ceritanya yang menarik, buat bismi yang kisahnya seperti gak habis-habis, buat salma yang pintar nulisnya. Untuk bayu aji yang tulisannya beberapa kali mendapat pujian, untuk mbak irmaniar yang memberikan wawasan baru ternyata ada hantu juga di pesawat dan untuk penulis lainnya yang keren-keren ceritanya apalagi para pendatang baru, hampir lupa salam juga buat keandis yang mengangkat cerita wanita tanpa wajah yang kejadiannya didaerahku. Terus berkarya.

Yandi Lalu

yandi

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

yandi has write 87 posts