Si Kunti Penunggu Pohon

Hy all, jumpa lagi dengan saya khairudin, ini cerita kedua, kejadian sudah selang beberapa tahun. Langsung saja ya. Malam itu tepat pukul 12 lewat, aku sedang mencoba untuk berbaring berharap aku bisa segera terlelap, namun mataku masih saja gak bisa diajak kompromi, kuputuskan untuk keluar, duduk diteras rumah yang tepat didepannya terdapat sebuah pohon mangga.

Kebetulan pohon mangga itu banyak buahnya apalagi manis, namanya saja mangga madu. Setelah beberapa menit aku duduk sambil merokok, gak ada angin ataupun hujan, tiba-tiba tepat didepanku berjatuhan buah mangga. Aku merasa heran campur aneh, “kok ada banyak buah mangga berjatuhan padahal gak ada angin?” hatiku bergumam sambil mencoba mengambil buah mangga tersebut.

Namun tiba-tiba aku kaget campur heran, ternyata beberapa buah mangga tersebut ada bekas gigitan. Bahkan masih basah, ketika itu juga aku menoleh keatas pohon. Aku dikagetkan dengan pemandangan yang menyeramkan, si kunti sedang menatapku dengan posisi terbalik kepala kebawah, bergantung. Aku pun langsung melemparnya dengan buah mangga yang ada ditanganku.

loading...

Ketika itu juga si kunti berteriak seakan dia mau turun dan mau melawan. Namun aku susul dengan lemparan buah mangga yang aku sertai beberapa doa sehingga membuat si kunti menjerit dan terbang keatap rumah tetangga. Keesokan harinya tetanggaku bertanya “siapa yang teriak-terika tadi malam? Di atap rumahku juga berisik sekali tadi malam”.

Aku pun menjelaskan kejadian tadi malam kepada tetangga dan ayahku. Tapi sekarang pohon itu sudah kami tebang, jadi gak ada lagi yang bikin gaduh pada saat malam hari. Sekian ceritanya dulu kawan, maaf jika kurang seram. Bye.
Pin: D056D509

KCH

dyka

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

dyka has write 2,703 posts

Please vote Si Kunti Penunggu Pohon
Si Kunti Penunggu Pohon
Rate this post