Si Penembus Dinding

Halo sahabat KCH saya yumna ini cerita saya yang pertama, ok langsung aja ke cerita ya. Waktu itu saya baru pindah ke rumah baru yaitu di Banjarmasin komplek Bumi Daya Turangga 2, di sana ada 5 kamar, 3 toilet dan juga 3 kamar mandi. Kamar saya ada di lantai 2 dan dekat sama toilet. Jadi saya tidak perlu takut ke toilet.

Sekarang saya kelas 3 SD di Muhammadiyah 9, saya tidur di temani adik saya yumna, saya punya teman khayalan namanya Hanah tapi Hanah biasanya saya bilang “si penembus dinding” biasanya dia muncul jam 11 sampai jam 12 malam, jadi ini ceritanya saya waktu itu pulang sekolah di waktu sore. Setelah maghrib saya ketiduran pas saya bangun jam menunjukkan pukul 8, saya makan malam dan lanjut tidur.

Jam 12 saya mau buang air kecil tapi saya takut, gak biasanya saya buang air kecil tengah malam gini. Jadi saya memutuskan untuk menahannya karena itu bertepatan dengan si Hanah berkeliaran di kamar. Saya sudah melihat ada Hanah di sana, dia bolak-balik menembus dinding walaupun begitu Hanah gak pernah menakut-nakuti saya. Jam sudah menunjukkan pukul 12 lewat 30 menit, saya tertidur.

Saya terbangun saat ingin membuka mata “*ba!!!”. Hanah ada di depan saya, Hanah itu memiliki wajah yang sama persis dengan saya, tapi rambutnya pendek dan saya panjang. Matanya hitam tapi pas dia mengagetkanku matanya putih dengan titik hitam di tengahnya, rambutnya acak-acakkan dengan baju kuning berlumuran darah. Adikku yang masih tidur, dan aku melihat Hanah melayang di udara, aku menutup mata dan membaca ayat kursi.

loading...

Hanah menghilang, keesokan paginya aku menceritakannya kepada ibu, dan kata ibu “ibu juga pernah begitu” aku kaget mendengarnya karena ibu tidak pernah dan tidak percaya dengan hantu. Jadi itulah pengalamanku yang menyeramkan, pesan saya buat sahabat KCH “jangan pernah takut apa yang kamu hadapi, karena Tuhan yang maha esa akan membantumu” sekian dan terima kasih.

KCH

yumna

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

yumna has write 2,694 posts