Siang Bolong Juga Ada Hantu

Hai, sobat KCH hari ini aku akan post cerita hantu yang keluar pada siang bolong. Cerita ini benar kisah nyata dan bukan rekayasa. Walau ini adalah cerita hantu tetapi tidaklah menakutkan atau menyeramkan layaknya kisah dan cerita hantu yang sering dituliskan oleh teman-teman lainnya. Aku sengaja menuliskan cerita ini hanya untuk berbagi bahwasanya hantu atau jin itu tidak hanya menampakan diri atau muncul dimalam hari saja.

Walaupun disiang hari bolong yang terang benderang, kalau jin mau menampakan diri, itu bisa saja terjadi. Seperti cerita yang akan aku tuliskan dibawah ini. Sekali lagi aku tegaskan bahwa ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi di desa Sundul. Cerita ini aku dapatkan dari adik sepupuku Agus. Dan yang mengalami kejadian ini adalah paman dan bibi dari istrinya. Sebut saja namanya pak Min dan Lek Tun. Langsung saja disimak ceritanya dibawah ini.

Siang itu pak Min dan Lek Tun yang pasutri berencana untuk menyumbang kerumah kerabatnya yang sedang punya hajat. Kalau didaerahku disebutnya “mbecek”. Sebelum berangkat nyumbang, pak Min dengan sepeda motornya pergi ke toko yang agak jauh dari rumahnya untuk membeli keperluannya. Setelah mendapatkan apa yang dicarinya pak Min kembali kerumahnya untuk menjemput istrinya untuk siap berangkat menyumbang.

Sebelum sampai dirumah, tepatnya disebelah jembatan dibawah pohon waru bertemu dengan istrinya yang ternyata sudah siap untuk berangkat. Dengan berboncengan sepeda motor mereka berdua berangkatlah kerumah kerabatnya yang punya hajat tadi. Seperti biasa didalam perjalanan merekapun berbincang-bincang seperti layaknya suami istri. Di sepanjang perjalanan merekapun saling sapa dengan para tetangganya yang kebetulan sedang bekerja disawah untuk menanam padi atau tandur.

Beberapa belokan telah dilalui pak Min dan istrinya. Sesampainya didekat lumbung, pak Min merasakan istrinya yang tubuhnya lumayan besar melompat dari sepeda motor. Seketika pak Min menghentikan sepeda motornya untuk menanyakan kepada istrinya mengapa turun dari sepeda motor. Setelah ditengok kearah sana sini ternyata disekitar situ tidak ada siapa-siapa termasuk istrinya.

Pak Min pun jadi kebingungan sendiri. Akhirnya dia pun memutuskan untuk kembali kerumah. Di tengah perjalanan menuju kerumah dia bertemu dengan istrinya yang sudah memasang wajah cemberut karena merasa ditinggal sendiri untuk menyumbang dan harus berjalan kaki.

loading...

“Bagaimana sih pak kok aku ditinggal sendiri. Apa aku harus jalan kaki kesana?”
“Perasaan aku tadi sudah membonceng kamu lo” jawab pak Min.
“Terlihat jelas lo kalau *sampeyan tadi berangkat sendirian” sahut Lek Tun.

Setelah menjelaskan apa yang dialaminya barusan, pak Min pun mengajak istrinya untuk bertanya kepada tetangganya yang dijumpainya tadi.Orang-orang yang berada disawah juga membenarkan kalau tadi dia melihat dengan jelas bahwa mereka berdua pernah melintas sebelumnya dan sempat saling sapa dan bertanya akan nyumbang kemana.

Pak Min dan Lek Tun serta orang-orang yang disawah jadi terheran-heran. Setelah mendapat kejelasan dari Lek Tun yang merasa ditinggal oleh suaminya, orang-orang yang berada di sawahpun baru sadar, kalau orang yang dibonceng pak Min yang serupa dengan Lek Tun tadi bukanlah manusia. Mungkin saja jin atau hantu yang malas jalan sendiri sehingga membonceng pak Min dengan cara membo-membo atau menyamar menjadi Lek Tun.

Orang-orang yang disekitarpun jadi tertawa semua. Bukannya takut tetapi merasa geli dan lucu. Siang bolong begini ada hantu atau jin yang menampakkan diri. Mungkin inilah pengalaman hantu yang tidak membuat takut sama sekali. Tetapi malah menjadikan banyak orang tertawa karena lucu. *Hehe, tamat.

Itulah ceritanya sobat. Ini kisah nyata dan bukan rekayasa. Kini aku semakin yakin kalau hantu atau jin itu keluar atau menampakan dirinya tidak hanya dimalam hari saja. Di siang bolong pun kalau dia mau menampakan diri juga bisa.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 92 posts