Siapa Dia?

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya fasha maulidya tinggal di kampung cikembang kecamatan kertasari kabupaten bandung. Pada waktu itu saya masih berumur 8 tahun dan ibu saya sedang hamil tua dan bulan sekarang adalah bulan lahirnya adik saya, ketika itu dirumah cuma ada saya dan ibu karena ayah sedang kerja lembur.

Pada jam 09.00 malam saya sudah tertidur sangat nyenyak. Lalu pada jam 00.30 ibu membangunkan saya dan meminta saya untuk menelpon seorang bidan yang rumahnya memang lumayan agak jauh, karena ibu serasa ingin melahirkan. Lalu pada jam 01.20 dini hari tiba-tiba datang seorang bidan ke rumah dengan muka yang terlihat pucat dan sikapnya agak sedikit aneh.

loading...

Bidan itu tidak terlihat seperti biasanya, lalu bidan itu segera membantu ibu saya untuk proses melahirkan dan setelah adik saya lahir, dia langsung pamit untuk pulang tanpa meminta sepeser uang dari ibu. Lalu saya mencoba memanggil bidan tersebut untuk membayar jasanya, tapi sayangnya bidan itu sudah tidak terlihat lagi.

Pagi hari pun telah tiba dan semua warga di daerah mulai heboh tentang si bidan yang mengalami kecelakaan pada saat tadi malam. Tepatnya pada pukul 01.00 dan bidan yang tadi malam membantu ibu saya melahirkan itu sudah mati, ternyata bidan yang datang ke rumah tadi malam bukan bidan, lalu siapa dia?.

Share This: