Siapa Dikamar Mandi?

Hai! Para pembaca perkenalkan nama saya aisyah nurbanan. Saya ingin menceritakan sebuah pengalaman yang saya alami saat itu. Jadi, rumah saya ada di daerah pulo tiga disebuah ruko dua lantai dan dibelakangnya rumah saya terdapat sebuah pohon kapuk atau kapas yang sudah sangat tua.

Sebelum saya menceritakan pengalaman saya yang ini. Sebelumnya saya akan menceritakan terlebih dahulu tentang kejadian-kejadian selama saya tinggal dirumah itu. Pertama,  ibu saya waktu itu bermimpi melihat ada pocong yang mengintip dari jendela diatas rumah ini.

Kedua, saya bermimpi melihat ada sekelompok orang yang sedang bermain jelangkung, lalu hasil dari permainan jelangkung itu di tempelkan ke sebuah dinding. Dan yang ketiga, saya melihat ada sesosok kuntilanak sedang duduk dipohon kapuk belakang rumahku itu. Nah, sekarang saya akan menceritakan apa yang saya alami. Pada saat itu saya hanya tinggal bertiga dirumah, yaitu kakak ke 3 ku dan adik sepupuku.

loading...

Dan saya pada saat itu, adik sepupuku dan kakak ku lagi berada di lantai atas rumah dan saya sedang dilantai bawah. Saat itu ada orang dikamar mandi, karena penasaran lalu saya pergi naik ke lantai atas untuk memeriksa apakah mereka berdua memang ada diatas atau tidak. Dan setelah saya sampai di lantai atas, ternyata mereka berdua ada dan setelah itu saya pingsan ditempat.

Share This: