Siapa Disana?

Halo teman-teman saya baru pertama kali posting cerita disini langsung saja ya. Waktu itu kira-kira saat sedang UTS aku ijin pergi ke Jepara karena sepupuku kemarin di sunat, lalu aku ijin 2 hari pergi. Waktu malam hari sepupuku yang kembar denganku datang ke rumahku sebut saja Rio, waktu itu kami menumpang di mobil yang berbeda jadi susah ngobrol.

Saat itu aku di dalam bersama ibu, ayah, nenek, dan tanteku. Saat kami berangkat semuanya terlihat tenang dan seperti biasa aku bosan jadi ngutak-ngutik ponselku saja, waktu menunjukan jam 00:07 aku terbangun dan ingin buang air kecil. Jadi waktu itu kami numpang di pom bensin, aku buang air kecil, sekalian mengisi bensin *hehe, lalu kami semua melanjutkan perjalanan.

Singkat cerita, waktu jam 01:03 kami sudah memasuki kawasan Jepara. Nah, disini lah hal aneh terjadi. Waktu itu kami terkena macet, sudah malam kok macet panjang gini, pikirku dalam hati. Di samping kemacetan ini ada hutan yang luas juga. Waktu itu aku melihat ada sesuatu memakai baju putih dan sedikit bercahaya lalu aku memperhatikannya dan aku bertanya pada tanteku “mba (soalnya tanteku gak suka di panggil tante, bibi/lilik) itu apa ya putih-putih, itu hantu mungkin”.

Lalu tanteku menjawab “jangan bilang gitu dit nanti di datangi benaran gimana?” lalu aku spontan langsung ketakutan dan tarik selimut sampai aku tertutup. Pas-pasan juga adikku langsung menangis waktu itu, lalu saat ku lihat lagi makhluk tadi sudah tidak ada “hi!” kami pun menuju tempat makan disitu, saat makan pun adikku terus menangis dan aku pun mengira “jangan-jangAn adik lihat hantu itu”.

Perkiraanku benar! Selesai makan kami mau masuk ke mobil tapi adikku tidak mau masuk mobil itu, katanya ada orang aneh disitu lalu adikku di keloni (suruh tidur sambil di angkat) oleh nenekku lalu adikku mulai tenang dan tidur. Saat itu nenekku membacakan ayat kurs, lalu kami melanjutkan perjalanan ke rumah sepupu. Terima kasih sudah membaca ya teman-teman, maaf kalau kurang seram. Wassalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

loading...
KCH

Radhitya rafif

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Radhitya rafif has write 2,704 posts

Please vote Siapa Disana?
Siapa Disana?
Rate this post