Siapa itu? Kenapa dan Mau Apa?

Ini kisah yang saya alami sendiri. Berawal dari pindahnya tempat tinggal saya, saya tinggal di sebuah kampung di kota Cianjur, Jawa Barat. Dimana kampung saya masih sangat asri dengan alam pegunungan dan hutannya. Singkat cerita, waktu itu saya kelas 5 SD dengan kondisi rumah baru yang belum selesai di bangun, saya tidur bertiga dengan orang tua saya.

Masih terekam jelas banget di kepala saya sampai sekarang, kejadian itu. Suara langkah kaki kuda yang benar-benar mengganggu tidur saya sampai terbangun, tapi anehnya kedua orang tua saya sama sekali tidak kelihatan terganggu. Saya coba bangunkan mereka tapi mereka tidak menghiraukan saya, perasaan bercampur aduk, rasa takut yang amat sangat saya rasakan waktu itu. Tapi rasa penasaran memberanikan saya untuk keluar melihat sumber suara yang saya dengar.

Saya mulai beranjak dari tempat tidur, berjalan mendekati pintu, tangan saya mulai memegang kunci slot yang menjadi kunci untuk pintu saya, akhirnya pintu terbuka dan apa yang saya lihat. Seorang perempuan cantik yang mengenakan kereta kencana melihat dan tersenyum kepada saya, sontak kaget dan takut saya buru-buru menutup pintu dan kembali ke tempat tidur. Terus saya mencoba membangunkan orang tua saya, karna takut saya menangis dan berteriak sampai orang tua saya terbangun dan saya menceritakan kejadian yang baru saya alami.

Kedua orang tua saya mengecek keluar tidak ada apa-apa, mereka coba menenangkan saya sampai akhirnya saya tertidur kembali. Keesokan malamnya, suara itu kembali ada sampai beberapa hari seterusnya. Suara langkah kuda itu selalu ada, sampai pada suatu malam. Jujur, saya juga tidak tau kenapa waktu itu tiba-tiba saya berani turun dari tempat tidur. Berjalan membuka pintu untuk melihat keluar ke arah sumber suara yang setiap malam mengganggu tidur saya.

Nyata ini bukan mimpi, saya benar-benar melihat seorang perempuan memakai pakaian layaknya seorang ratu dengan menggunakan kereta yang berhiaskan emas atau sejenisnya dengan 4 ekor kuda putih. Dan seorang yang berpakaian seorang prajurit duduk layaknya sopir yang siap mengantar tuan atau majikannya. Benar-benar terdiam melihat ini semua, perempuan itu menatap, tersenyum dan akhirnya dia mengayunkan tangan dia seraya memanggil saya untuk ikut bersama dia.

loading...

Dan gak tau kenapa perasaan takut tiba-tiba sirna dan saya mulai keluar dari pintu mendekati dan menaiki kereta itu. Saya benar-bener duduk di atas kereta dan di sebelah perempuan cantik ini. Dan saya pun masih bisa melihat pintu rumah saya yang masih agak sedikit terbuka bekas saya keluar dan tidak terkunci. Tidak berapa lama kereta itupun mulai berjalan, selama perjalan saya sering melihat-lihat kearah kereta yang sangat berkilau, kuda dan yang pasti kearah perempuan cantik yang duduk disamping saya.

Di hati cuma berkata, ini siapa dan mau apa? Ada sekitar 1 jam saya diajak keliling kampung dan akhirnya saya diantar pulang kedepan rumah saya, kereta itu berhenti. Perempuan itu menengok dan tersenyum sama saya dan sayapun turun berjalan menuju pintu rumah, mereka pun pergi dan saya kembali masuk kerumah. Menutup, mengunci pintu dan kembali tidur bersama orang tua saya. Sekali lagi saya berpikir ini nyata dan bukan mimpi.

To be continue.

(Insyaallah ini kisah nyata saya yang saya bagi untuk semua, dengan harapan ada seseorang yang jadi sababiyah dari Allah untuk sedikitnya membantu saya dalam menjawab hal-hal / pengalaman yang saya alami, karna pengalaman diatas itu benar-benar awal dari pengalaman saya yang lainnya).

Makasih. Mudah-mudahan pengalaman saya, bisa menambah iman kita kepada Allah, jelas bukan cuma manusia yang Allah ciptakan.

Share This: