Siapa Kamu?!

Hihi pengalaman yang sangat aneh ternyata akan ditulis disini. Hai reader KCH dan kak john. Jummah mubarrak untuk hari ini. Oh iya bagi pembaca ternyata ada yang komentar diberanda Facebook KCH, saya hormati komentar anda yang “top gandos” deh, *hihi.

Ok lanjut ketulisan 74 ini. Pengalaman aneh ini terjadi tadi malam jumat. Tumben hari ini hawanya ingin nasihatin orang mulu, dan sedikit religius. Tapi siapa sangka, ternyata meskipun sudah baca-baca doa dan bersifat religi tidak bisa menghindari yang namanya mimpi buruk. Hari ini cukup penat, karena aktivitas yang ku lakukan bisa membuatku terlelap nyenyak sejak jam 8 malam.

loading...

Padahal hari-hari kemarin tidak bisa tidur hingga subuh. Malam ini ku terlelap karena semua orang di rumah sudah tidur duluan. Sebelum tidur seperti biasa, ku cek beranda KCH untuk melihat cerita baru. Dan ku baca hingga kantuk melanda. Tiba-tiba entah itu masih tersadar atau tidak. Saya membaca cerita kiriman dari seorang indigo, tapi entah indigo yang mana namanya (maklum banyak indigo disini, *hehe).

Saya membaca ceritanya tapi cerita baru dan belum pernah diposting disini. Dia menulis kisah nyatanya dan ternyata dia mengajak aku untuk berperan di dalam ceritanya(aneh kan?). Di cerita itu awalnya mirip cerita yang ditulis disini, tapi dipertengahan cerita ada aku dan dia masuk dicerita ini dalam dunia fakta (atau sedang terjadi pada kami).

Kami berdua kelelahan dan akan istirahat di kamarku. Saat kami mulai rebahan, ternyata pintu kamarku tidak di tutup sepenuhnya, melainkan dibiarkan terbuka separuh. Dan aku melihat sangat nyata, tiba-tiba ada orang asing masuk kekamarku. Mereka lebih dari 1 dan mengepung kami yang sedang istirahat di springbed. Tiba-tiba indigo ini nyeletuk “awas semakin lama, akan semakin seram wajah yang akan datang menghampiri kita, dan dia adalah rajanya yang mengutus mereka datang kesini” kata indigo.

“Apa yang ini saja sudah mulai seram wajahnya yang masuk terakhir” jawabku. Dan mereka tersenyum pada kami, lalu mulai mendekat dan akan memegang kami. Seolah-olah kami ini adalah buronan tahanan yang sedang kabur, lalu tertangkap oleh mereka. Tapi sebelum salah satu dari mereka menyentuh kami, aku bertanya pada orang yang berwajah agak seram “siapa kamu?!” bentakku.

Saat sedang bertanya seperti itu, malah badanku digoncang-goncangkan oleh suamiku yang memanggil dan membangunkanku dari mimpi, *hihi. “Bun, bun, bun, bangun, bangun, hey bangun” kata suamiku. Dan aku terbangung dan tersadar bahwa aku barusan ngomong “siapa kamu?” *hihi. Lalu aku pejamkan lagi mataku, dan badanku digoncangkan lagi supaya dia memastikan aku sudah bangun.

Lalu dia menutup pintu (oh ternyata pintunya benar terbuka separuh seperti di mimpi). Aku lalu terbangun dan pergi kebelakang untuk buang air. Setelah selesai dan hendak masuk kekamar, aku tersenyum malu pada suamiku. Lalu dia tertawa sambil betanya padaku “siapa kamu?! *Hm memang mimpi apa sih bun, *hihi” katanya. Aku hanya bisa tertawa “*hehe” tanpa menjawab pertanyaanya. Tapi dia malah terus mengucapkan kata-kata “siapa kamu?!” berulang kali.

Sehingga aku sedikit kesal, “makanya, kalau mau tidur pintu itu ditutup, sudah tahu kalau pintunya terbuka aku sering mimpi aneh” kataku pada suamiku. Ini fakta ya pemirsa jika pintu kamarku tidak tertutup dengan rapat, aku sering mimpi aneh bahkan buruk. (Seperti mimpi tentang naga, dan misteri mimpi yang aneh dicerita KCH juga). Dan masih banyak lagi. Tapi karena cerita ini lucu, jadi buat menghibur saja ya, *hehe. Bye-bye.