Siapa Yang Main Handphone?

Hai, namaku kusuma ratih dari mojokerto, oke tanpa basa basi aku akan ceritakan pengalamanku ini. Jadi waktu itu saat pukul sekitar jam 04.00 subuh waktu itu aku terbangun, sudah biasa aku terbangun disaat waktu tengah malam ataupun waktu subuh. Nah waktu itu aku kan bangun, lalu aku lihat kakak ku menge-charge handphonenya soalnya kan kamar kita sebelahan lalu dia tidur lagi.

loading...

Nah saat itu kan aku coba untuk tidur lagi, terus tiba tiba aku dengar suara orang main hp di ruang keluarga, ya aku pikir itu kakak ku yang main hp. Lalu aku intip kamar kakak ku tapi ternyata dia masih tidur! Waktu itu aku gak berani lihat ke ruang keluarga dan aku kalo mau tidur selalu mikir itu apa, nah tiba tiba suara itu terdengar lagi.

Nah aku dengar suara itu semakin keras, suara itu mirip kayak suara tutorial bahasa inggris yang aku lihat di youtube kemarin. Keringat dingin mulai bercucuran dan bulu kudukku berdiri semua. Jantungku berdebar kencang, aku coba tidur tapi gak bisa soalnya aku keringatan, padahal kipas nya udah di nyalain.

Besoknya aku tanya ke ibuku tapi katanya gak ada yang main hp. Ibu sama bapak ku masih tidur. Dan pertanyaan nya siapa ya yang main hp? mulai sekarang aku gak berani lagi untuk tidur sendiri. Sudah dulu ya ceritanya maaf kalo ceritanya gak seram tapi ini benar-benar nyata aku alami.

Share This: