Siapa Penghuni Hutan Tersebut? Part 2

Oke aku zaki disini aku akan lanjutkan cerita kemarin berjudul siapa penghuni hutan tersebut? yang aku potong kemarin ceritanya, silahkan di simak kisahnya.
Kakek: tempat itu adalah tempat terlarang yang tidak boleh di masuki sembarang orang dan teman kalian terbunuh karena dia telah memasuki daerah terlarang.
Jan fung: kenapa tempat itu daerah terlarang kek?
Kakek: dulu ada nenek tua di daerah itu dan dia meninggal karena dia di tuduh mencuri anak dari warga sini dan dia di siksa, di ikat dan di bakar hidup-hidup.

Aphen: kasihan banget ya!
Jan fung: untuk apa kasihan kan dia sudah culik anak warga sini!
kakek: tapi nenek tua itu tidak menculik anak mereka, tapi anak mereka hanyut di sungai dan warga sini menyesal telah membunuh nenek itu.
Kelvin: jadi apa hubungannya nenek itu dengan si jubah hitam.
kakek: sebenarnya s ijubah hitam itu adalah nenek itu dan dia sengaja memakai jubah tersebut. Dia kesini untuk membalaskan dendamnya dan sudah banyak korban di bunuh olehnya.
Zaki: oh begitu.
Kelvin: terima kasih kek atas infonya.
Kakek: sama-sama nak.

Kami pun pergi dari hutan tersebut dan keesokan harinya kami pergi lagi ke hutan itu dan kami ketemu rumah kosong dan kami ingin masuk tetapi ada anak kecil bilang.
Anak kecil: kak jangan masuk kesana.
Aphen: memangnya kenapa?
Anak kecil: disana ada wewe gombel.

Dan tanpa sengaja bapak dari anak tersebut datang
Bapak: ada apa ya dek?
Kelvin: gini pak kami ingin masuk tapi anak bapak bilang jangan masuk karena ada wewe gombel.
Bapak: memang benar di rumah itu ada wewe gombel, dia disini ingin membalaskan dendamnya kepada kami termasuk anak kami.
Zaki: oh maaf ya pak kami ingin masuk sembarangan.
Bapak:iya gak apa-apa dek.

Bapak itu pun pergi dari situ dan kami melihat sosok nenek yang memegang teman kami hendry dan ternyata si hendry belum mati, ternyata yang meninggal adalah orang yang di miripkan dengan hendry, lalu kami masuk ke rumah itu dan kami ke atas melihat kasur yang berlumuran minyak hitam. Dan jan fung memegang minyak itu tiba-tiba tangan jan fung tenggelam ke dalam dan kami menolong menarik kembali dan masih tidak bisa.

Dan jan fung melihat hendry dengan nenek itu, lalu jan fung langsung masuk ke dalam kasur itu. Karena dia tidak bisa keluar dari kasur itu lalu si jan fung terus mencari dan jan fung melihat wewe gombel tersebut menggendong hendry. Lalu wewe itu bernyanyi dan jan fung mendekati hendry, lalu menariknya dari nenek itu. Lalu jan fung membawa hendry keluar menuju lubang di atas di mana tadi itu tempat kasus itu.

Jan fung menyuruh hendry naik duluan, lalu hendry naik dan selamat. Ketika jan fung mau keluar dari kasur itu, kakinya di tarik oleh wewe tersebut dan jan fung berusaha keluar, akhirnya jan fung keluar dari kasur itu dan kami semua keluar semua dari rumah tersebut. Aku pergi ke pemukiman warga dan bilang bahwa rumah itu ada kasur yang di tempati wewe lalu warga pun menuju ke sana untuk melihat.

Warga: mana kasur itu
Kelvin: ada di dalam pak.
Warga: dari mana kalian tahu bahwa kasur itu di tempati wewe.
Zaki: gini pak kami baru saja menyelamatkan teman kita yang di ambil oleh nenek tersebut.
Hendry: benar itu pak dan wewe itu bilang ke saya bahwa dia akan membalaskan dendam terhadap warga sini karena telah membunuhnya.
Warga: bisa tunjukan tempatnya.
Jan fung: ayo pak ikut kami.

Kami semua pun masuk ke dalam untuk melihat kasur itu, tiba-tiba kasur itu membuka lubang dan memegang anak mereka yang telah hilang selama berhari-hari, lalu orang tua mereka pun masuk ke kasur itu untuk mengambil anaknya bukan 1 yang di ambil tetapi banyak yang sudah di ambilnya. Lalu orang tua mereka masuk untuk mengambil anak mereka

Lalu mereka semua keluar dengan selamat beserta anak mereka masing-masing. Lalu warga membawa keluar kasur itu dan membakarnya. Dan salah satu warga berbicara kepada kami.
Warga: terima kasih dek karena sudah memberi tahu kasur itu kalau tidak, anak kita mungkin sampai sekarang masih belum di temukan.
Kelvin: iya pak sama-sama.

loading...

Kami semua pergi dari rumah tersebut dan kami meninggalkannya, lalu kami membawa hendry pulang dan orang tuanya terkejut melihat anaknya hidup.
Tante: kok ada hendry
Jan fung: gini tante sebenarnya ceritanya panjang dan tante nanti langsung tanya pada hendry saja.
Zaki: sebenarnya yang meninggal bukan hendry tapi orang yang di miripkan hendry dan dia di ambil oleh wewe gombel.
Tante: wewe gombel?

Lalu orang tuanya bertanya kepada hendry, dan hendry menceritakan semuanya. Kami pun pulang (tamat). Begitulah ceritanya, oke sampai jumpa lagi minggu depan karena akan ada cerita yang lebih seram oke, aku zaki sampai jumpa lagi (see you again).

KCH

zaki

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

zaki has write 2,703 posts

Please vote Siapa Penghuni Hutan Tersebut? Part 2
Siapa Penghuni Hutan Tersebut? Part 2
Rate this post