Siapa Penghuni Hutan Tersebut?

Oke aku zaki disini gua akan cerita tentang arwah hendry gentayangan, pada saat itu kami berlima yaitu aku, hendry, kelvin, jan fung, dan aphen. Kami adalah kawan akrab dan kami juga sudah berteman sejak SD dan pada saat itu aku melihat hendry sedang menuju ke hutan. Entah dengan tujuan apa dan pada saat itu aku gak melihat dia pergi ke arah mana tadi soalnya aku dapat telepon dari teman.

Dan aku terus mencari dan tanpa sengaja aku bertemu kelvin, jan fung dan aphen, mereka tadi pergi bersama dengan hendry. Pada saat mereka sibuk sendiri tanpa mereka sadar hendry sudah gak ada dan kami pun mencari bersama. Dan kami pun sudah sangat jauh dari pemukiman warga dan kami sudah sangat jauh masuk ke dalam hutan. Dan disitu kami melihat orang berjubah hitam namun kami tidak dapat melihat mukanya.

Saat itu kami melihat hendry ingin mengambil air di sungai, ternyata dia hanya ingin mengambil air dan tanpa kami sadar orang berjubah hitam itu membawa pisau dan menusuk ke badannya hendry. Lalu si jubah hitam pun menghilang entah kemana, disitu kami membantu hendry dan membawanya ke rumah sakit untuk di periksa dan ternyata hendry masih hidup.

Namun 30 menit kemudian hendry akhirnya meninggal dan kami segera memberi tahu kepada keluarganya hendry. Lalu mereka sangat sedih karena kehilangan anaknya yang tercinta. Kami pun masih penasaran dengan si jubah hitam itu, dan kami pergi ke dalam hutan itu lagi untuk mencari tahu siapa si jubah hitam itu. Dan kami melihat seorang kakek di hutan tersebut, kami lalu menanyakan tentang si jubah hitam itu.

Zaki: kek mau nanya sedikit boleh.
Kakek: boleh, memangnya mau nanya apa?
Kelvin: gini kek kemarin kami melihat orang berjubah hitam kakek tahu siapa dia?
Kakek: si jubah hitam ya!
Jan fung: apakah kakek tahu?
Aphen: iya kek kami penasaran.

Kakek: sebenarnya si jubah hitam itu adalah orang yang tidak di ketahui siapa dia, dan kakek pernah berjumpa dengan dia namun kakek tidak melihat dengan jelas mukanya.
Zaki: kemarin teman kita di bunuh kek, kakek tahu kenapa dia membunuh teman kami?
Kakek: sebenarnya dia bukan pembunuh, dia orangnya baik dan kenapa dia membunuh teman kalian karena itu bukan dia.

Kakek: dia itu di rasuki oleh arwah penghuni hutan ini dan penghuni hutan itu ada di dekat sungai. Apakah teman kalian pergi ke sungai itu?
Kelvin: iya kek, memangnya kenapa.
Kakek: tempat itu adalah tempat terlarang yang tidak boleh di masuki sembarang orang dan teman kalian terbunuh karena dia telah.

loading...

Oke sudah dulu ya maaf kalau ceritanya aku potong tapi tenang, aku akan posting cerita lagi di part 2 guys jangan lupa baca. Silahkan baca disini lanjutan cerita siapa penghuni hutan tersebut? Part 2.
Pin bbm: 59BA55AE

KCH

Zaki

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Zaki has write 2,694 posts