Siapa Penunggu Rumah Tetangga?

Assalamualaikum wr. wb. Halo perkenalkan nama saya rifall, saya akan ceritakan kisah beberapa hari lalu. Begini ceritanya, malam minggu 02/04/2016 tepatnya pukul 22.40 WIB. Saya dan teman teman saya baru pulang dari pos ronda (biasa guys, ikut ngopi sama bapak bapak hehe) di ujung gang kompleks kami, jaraknya tidak jauh, akan tetapi karena rumah ku terletak kedua di ujung belakang kompleks jarak yang dekat terasa lebih jauh karena lumayan sepi dan menakutkan.

Rumah Aldo (nama samaran) adalah rumah yang paling dekat denganku, sedangkan Reno, Leo, Raka, Steven rumahnya terletak di gang lainya. Pada saat saya dan Aldo berdiri di depan rumah, kami berdua merasa ada yang memperhatikan dari lantai 2 rumah tetanggaku yang sudah kosong semenjak 3 hari yang lalu. Perlahan kami melirik ke arah jendela ternyata, terlihat wajah hancur di balik jendela. Bukan nya menjauh, kami malah penasaran untuk menyelinap masuk.

loading...

Kebetulan guys kami berdua sangat terobsesi dengan acara realistis horor di TV. Saya segera menyalakan handphone dan meng-klik Camera Infrared (Aplikasi) ternyata pintu samping rumah tetanggaku terbuka, kami masuk dan mulai menelusuri bagian bagian rumah tersebut. Berbagai macam penampakan telah kami dapat, saat mulai masuk kamar utama terlihat di pojok ruangan kamar tersebut sesosok kuntilanak tanpa tangan kiri melintas.

Sontak kami kaget, kami berlari keluar rumah dan pulang ke rumah masing masing. Keesokan harinya, pak satpam yang berjaga di sekitar rumah saya melihat sosok tersebut, berbagai aktivitas supranatural (gaib) sering terlihat di kamera CCTV depan rumah saya. Dari Bayangan hitam berlalu lalang, pocong, kuntilanak dan lainya. Sejak Saat itu saya dan teman teman saya enggan untuk keluar malam (terutama saya). Sekian dulu guys cerita dari saya, nantikan cerita selanjutnya.

Share This: