Siapa Targetnya Berikutnya!

Assalamualaikum wr, wb. Ini bukan kisah nyata ya! Soalnya aku sudah menutup mata batinku. Tapi aku tetap ada disini. Lets go to story! Hari ini hari libur setelah UN. Karena libur, jadi Adi berlibur ke pantai. Kebetulan Adi naik bus, didalam bus itu juga ada 8 orang cewek dan cowok temannya Adi.

Beberapa jam diperjalanan, Adi merasa tidak sampai-sampai, padahal dulu Adi sudah pernah ke pantai ini. Tapi waktu dulu, Adi menaiki bus dan sampai 3 jam, tapi kali ini malahan 5 jam belum juga sampai. Malam hari pun tiba, Adi masih didalam bus yang tadi pagi dia naiki. Tiba-tiba busnya ada yang rusak, jadi perjalanan diberhentikan sebentar. Kebetulan bus itu juga berhenti ditempat yang sangat sepi dan sunyi. Bus itu pun diperbaiki oleh sopir. Kebetulan disana ada penumpang yang seorang bengkel bus.

Karena perjalanan diberhentikan, Adi dan yang lainnya keluar bus sebentar untuk mencari udara malam. Lalu dari jauh Adi melihat ada seorang perempuan yang sedang berdiri dan melambaikan tangannya. Adi pun menghampiri perempuan itu. Setelah Adi dan wanita itu berhadapan.

Adi: kamu kok disini sendirian, gak takut? Ini kan sudah malam.
Wanita: enggak kok, saya lagi nunggu bus datang.
Adi: gak usah nunggu, naik bus itu saja, saya juga lagi naik bus. Yuk masuk kedalam, nanti kamu bisa kedinginan!

Adi pun menggandeng tangan wanita itu menuju bus yang tadi dia naiki. Tapi sekarang busnya sudah tidak ada. Jadi Adi hanya berdua dengan wanita itu. Adi berpikir sejenak “kok saya ditinggalin sih! Dasar sopir!”

Wanita: hey, kamu! Cepat ikut aku! Kalau kita disini nanti bisa-bisa kedinginan.
Adi: eh tunggu dulu, memang kamu siapa? Terus kita mau kemana?
Wanita: nanti juga kamu bakal tahu, ayo cepat!

Adi yang penasaran akan dibawa kemana pun diam saja mengikuti wanita itu dari belakang. Mereka berdua memasuki hutan. Sesampainya, wanita itu memperkenalkan Adi kepada ayah dan ibunya. Ya, Adi dibawa kerumah wanita itu.

Ayah: nak, siapa anak ini?
Wanita: dia terjebak ayah, lagian anak ini bersama mereka.
Ibu dan Ayah: oh sama mereka.
Ibu: namamu siapa nak?
Adi: saya Adi bu. Oh iya, maksud kalian mereka itu siapa?

Ayah: Ceritanya, saat itu, ketika busnya sudah diperbaiki, orang-orang naik lagi ke dalam bus, tapi kamu belum naik juga, malah diam, akhirnya orang-orang termasuk si sopir berniat meninggalkanmu saja. Sopir pun sempat mengira, mungkin kamu disana tujuannya. Kamu harus tahu, dalam perjalanan, tiba-tiba bus itu remnya blong, bus itu pun oleng dan jatuh kedalam jurang yang dalam.

loading...

Adi: oh gitu, jadi saya harus gimana?
Ibu: ya sudah, karena sudah malam, kamu nginap saja dulu disini!
Adi: iya, oh iya, nama anak perempuan ini siapa?
Wanita: aku Dita. Oh iya, sini ikut aku kekamarmu!

Saat sampai di kamar, Adi merebahkan diri dan akan tidur. Tapi dia tidak bisa tidur karena udaranya yang tidak enak dan mencium bau bangkai. Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka sendiri dan masuk Ibunya Dita.

Ibu Dita: oh iya Di, tadi lupa ada yang belum diceritain, padahal kamu harus tahu, padahal di bus itu ada 3 korban yang masuk kedalam jurang dan di salah satu tubuhnya tertusuk sesuatu. Iya, 3 korban itu terdiri dari ayah, ibu dan 1 anak perempuan. Mereka bertiga keluarga petani dan kamilah keluarga petani itu (sambil wujudnya berubah jadi menyeramkan).

Adi: ah. Pergi kamu!

Kemudian datang ayah dan Dita yang menyeramkan. Ibu dan Dita pun memegang erat tubuh Adi dan Ayah Dita mengucapkan kalimat yang Adi tidak tahu. Adi pun tak sadarkan diri. Mereka bertiga pun membawa Adi ke suatu tempat. Setelah siuman, Adi sudah digantung tubuhnya. Dia melihat alam sekitar. Tapi tempat ini aneh dan banyak sekali makhluk yang memakai jubah.

Ayah Dita pun datang sambil membawa pedang dan segera memotong leher Adi. Lalu ayah Dita membakar kepalanya Adi. Kepala Adi pun diambil lagi dan dipasangkan lagi ke leher Adi sambil api menyala di sekeliling lehernya.

Ayah Dita: hei! Aku menanyaimu. Siapa target berikutnya!
Adi: targetnya adalah yang membaca cerita ini. *Hahaha!

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,704 posts

Please vote Siapa Targetnya Berikutnya!
Siapa Targetnya Berikutnya!
5 (100%) 1 vote