Siapa Yang Ada di Kantin?

Hai, kenalkan namaku Vania. Aku mau ceritain, sebuah cerita semasa waktu aku SMP. Waktu itu aku masih duduk di kelas 7. Di sekolahku pada saat itu ada acara kemah. Jam 24.30 ada acara jurit malam mengelilingi sekolah. Nanti katanya ada kakak-kakak alumni yang pura-pura jadi hantu buat nakut-nakutin kita.

Aku sekelompok sama dua teman sekelasku, Keyra dan Mira. Pas kami lewat di kantin sekolah. Kami melihat sesosok wanita berambut panjang sedang menyapu lantai sekolah. Bajunya putih panjang dan berlumuran darah. Kami pikir itu adalah salah seorang kakak alumni yang lagi nakut-nakuti kami.

loading...

Kemudian sosok itu pun tertawa menyeringai seram. Karena kami ketakutan, akhirnya kami bertiga pun langsung berlari dan menyelesaikan arena jurit malam. Setelah jurit malam selesai, kami bercerita pada Ade, Ulfa, dan Christina bahwa kami melihat sesosok kuntilanak di kantin.

Betapa kagetnya aku, Keyra, dan Mira ketika Christina berkata, “Van, Key, Mir, tadi kan semua rutenya sama. Masa pas kita lewat kantin gak ada siapa-siapa? Padahal kan tadi kelompok kita duluan yang jalan” katanya. Akhirnya guru pun memanggil untuk kembali ke tenda masing-masing untuk istirahat sejenak. Di tenda, aku menceritakan kisah itu kepada Aisyah, temanku setenda. “Van, tadi kelompokku lewat kantin gak ada apa-apa kok!” kata Aisyah. Jangan-jangan yang di kantin itu.

loading...
KCH

Vania Agatha

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Vania Agatha has write 2.808 posts