Siapa Yang Angkat Telepon?

Halo para pembaca KCH! Langsung saja ya, jadi pada saat itu aku dan keluarga pergi untuk menghadiri salah satu keluarga di Jawa. Kebetulan aku tinggal di Depok. Singkat cerita kami sekeluarga pergi dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, aku dan keluarga tinggal di salah satu perumahan disana. Saat itu ada salah satu tetangga yang tidak tahu kalau aku dan keluarga sedang tidak ada di rumah.

loading...

Dia menelepon ke nomor rumahku untuk sekedar ingin bermain dan mengobrol dengan Ibu, singkatnya dia (teman ibuku yang biasa ku panggil Bunda yang juga tetangga kami di Perum) menelepon saat tersambung dan bilang “Halo? Ada di rumah atau tidak?” Dan seseorang disana menjawab “Halo” tanpa pikir panjang si Bunda pun langsung menghampiri untuk ke rumahku.

Karena kita kebetulan 1 blok, saat si Bunda memanggil-manggil nama ibuku dari luar pagar, ada satu tetangga yang rumahnya bersebelahan dengan rumahku keluar dan berkata “cari siapa, Bun?”. Lalu Bunda bilang “Ini mamahnya Naura di panggil kok tidak menyahut padahal tadi sudah di telepon dan aku yakin ada di rumah! Makanya saya ke sini karena sebelumnya saya telah telepon dan di angkat”.

Tetanggaku lagi bilang “yang benar? Setahu saya mereka sedang pergi ke Jawa dari kemarin. Lihat saja lampu terasnya menyala dan sengaja tidak di matikan agar saat malam tidak gelap”. Seketika suasana siang menjadi hening dan saat aku dan keluarga kembali ke Depok beberapa orang menceritakan hal ini pada kami, tapi kami cuek saja, karena mungkin itu penunggu yang menjaga rumah kami *hehe. Selama mereka tidak mengganggu aku dan keluarga merasa baik baik saja. Sekian dan terima kasih.

loading...
KCH

Naura L

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Naura L has write 2.749 posts