Siapa Yang Bicara Denganku

Hai namaku anissa. Aku ingin menceritakan pengalamanku saat persami (perkemahan sabtu-minggu) di sekolah. Langsung aku ceritakan, saat aku dan teman-temanku sudah menyuruh junior kami untuk tidur, tepatnya jam 12.00 WIT. Saya dan temanku memilih tidur di ruang kesiswaan, kebetulan sambil jaga junior yang lagi sakit.

Sekitar jam 2.30 hatiku mulai nggak enak, konon katanya di sekolahku itu kalo sudah mau jam 3 malam. Sudah mulai angker, jadi saya memutuskan untuk tidur lagi dan yang di ruangan kesiswaan hanya saya, teman dan junior yang lagi sakit. Nah di sinilah saya merasakan nya, karna saya takut, saya memutar orang yang mengaji ayat kursi agar nggak digangguin gitu. Tapi setelah saya bangun rupa-rupanya baru jam 3 tepat.

Saya matikan ayat kursinya. Dan pada saat itu saya meminta teman saya untuk mengambil bantal untuk saya. Tetapi dia malah keluar karena ingin pergi ke toilet. Karna sangat gelap saya melihat samar-samar ada sesosok wanita, saya kirain teman saya. Lalu saya menyuruhnya untuk mengambil bantal. Tetapi dia duduk di bawah kaki saya, kebetulan saya tidurnya di sofa.

loading...

Lalu dia bilang ada bantal di atas jadi saya ambil tetapi tidak ada. Setelah itu saya memarahinya namun dia malah diam dan duduk di sofa yang lain nya. Setelah saya menyenternya dengan hp saya. Dia malah duduk, lalu junior saya bilang kalo teman saya lagi ke toilet. Sontak kami berdua pergi dari sana, dan pada saat itu saya nggak berani lagi tidur diruang kesiswaan. Sekian dari cerita saya, maaf kalo nggak seram.

Share This: