Siapa yang Membawaku?

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, pada bosan gak hari ini, sama aku juga lagi bosan. Di cerita ke-48 ini aku akan bercerita tentang kejadian yang aku alami semalam. Ya tadi malam di provinsi Aceh hujan turun dengan derasnya. Aku sedang sibuk mengerjakan tugas geografiku. Tadi malam aku sendirian dirumah, karena nenek dan kakakku mengunjungi bibiku yang lagi sakit.

loading...

Sebetulnya aku mau ikut, tetapi masih banyak tugas yang harus ku kerjakan. jadi ku putuskan untuk mengunjunginya besok. Setelah merasa lelah, aku pun menuju kedapur untuk mengambil cemilan. Tiba-tiba ku dengar suara langkah kaki seperti ada orang yang mengikutiku. Aku pun tak menghiraukannya dan melanjutkan mengambil cemilanku.

Saat sudah mengambil cemilan, aku pun tiduran disofa sambil membuka blog KCH. Sedang asyik-asyiknya aku membaca cerita kak dwi yang berjudul “boneka cantik“, tiba-tiba ku dengar piring pecah didapur. Aku sangat terkejut, dan aku pun bergegas menuju kedapur. Tapi anehnya tidak ada apa-apa, apalagi suara piring yang tadi ku dengar. Aku pun kembali menuju keruang tamu, dan aku pun kembali tiduran disofa.

Sepertinya rasa kantuk mulai mendatangiku, dan perlahan-lahan mataku mulai menutup. Aku terkejut saat suara petir memekakkan telingaku, dan anehnya lagi aku sudah berada dikamarku. Tapi bukannya tadi aku tiduran disofa! Tanyaku dalam hati. Mungkin nenek atau kakak kali yang membawaku kekamar, pikirku. Tak lama kemudian ponselku berbunyi, dan segera ku angkat tanpa melihat siapa yang menelepon.

Alangkah terkejutnya aku saat kakakku mengatakan bahwa dia dan nenek tidak bisa pulang karena hujan yang sangat deras. Aku pun langsung menarik selimut, dan menutup seluruh tubuhku. Lantas siapa yang membawaku dari sofa kekamar? Tanya hatiku berdegup kencang. Cukup sekian sobat KCH. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Siapa yang Membawaku?
Siapa yang Membawaku?
Rate this post