Siapa yang Menangis

Hay, aku baru kirim cerita hari ini dengan judul siapa yang menangis. Sebelumnya aku belum pernah kirim cerita hantu di sini. Oke langsung saja ya. Hari itu aku pergi ke rumah sasya. Ia suruh menemani, karena ibu dan ayahnya pergi ke luar kota. Setelah itu kami pun tidur, namun sebelum tidur kami menonton film di youtube. Kami menonton film hantu. Setelah selesai kami pun tidur.

Jam sudah pukul 04.55 kami shalat subuh, setelah shalat subuh kami mandi. “Aku dulu yang mandi” kata sasya. Aku pun diam. Lalu aku mendengar seorang wanita meminta tolong dan menangis, aku pun menyusul sasya yang sedang asik mandi. “Sasya cepat *donk” teriakku. “Ya ampun Shyfa baru mandi satu menit” katanya.

Akhirnya sasya selesai mandi. Aku pun segera mandi, setelah selesai mandi kami ganti baju dan setelah itu kami sarapan lalu berangkat ke sekolah. “Oh iya sya aku tadi dengar orang menangis sambil minta tolong loh” kataku. Tak ada jawaban dari sasya. *Kring, bel tanda masuk pun berbunyi. Aku masih bingung tentang hal itu, setelah itu aku bertanya lagi kepada sasya.

Katanya dahulu kala ada wanita cantik yang bunuh diri karena penyakitnya. Katanya setelah meminum obat lalu ia minum air kelapa dan minum-minuman keras. Setelah itu perutnya sakit dan menangis minta tolong, akhirnya ia meninggal.
Pin Bbm: D0A1EB20
Instagram: Kurniashyfannadesti

loading...
KCH

SHYFANNA

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

SHYFANNA has write 2,670 posts