Siapa Yang Mengetuk Pintu?

Hay sahabat KCH, kenalin nama aku uzha. Ini cerita pertama aku, saya sering baca cerita-cerita disini, karna memang aku senang dengan kisah kisah yang penuh misteri. Langsung aja ke tkp gan, chek it dot. Kisah ini saya alami beberapa bulan yang lalu. Aku lahir di sebuah kota kecil yang sangat dingin di jawa tengah, ehm.

Mungkin karena tuntutan pekerjaan aku harus tinggal di luar kota beberapa tahun. Nah kebetulan ada libur panjang, langsung saja ambil inisiatif buat oteweh ke kota kelahiran alias pulang kampung. Kebetulan walaupun saya masih bujangan, alhamdulillah saya sudah punya rumah sendiri, jaraknya gak terlalu jauh dari rumah orang tua, kalo saya lagi pergi merantau biasanya yang nempatin rumah adalah bapak.

Langsung ke cerita kebetulan malam itu pertama kalinya aku tidur di rumah baruku. Sudah gitu sendirian lagi. Sekitar pukul 23.oo malam. Tepatnya lebih berapa lupa, pas saya mau tidur tiba-tiba ada yang ngetuk-ngetuk pintu depan berkali-kali sambil di dorong-dorong. Kemudian ke pintu belakang, dan itu berlangsung cukup lama, saya kira adik saya yang mau ikut nginep dirumah.

loading...

Saya buka pintu, lihat kanan kiri  gak ada orang, terpaksa saya susul ke rumah orang tua, ternyata rumah orang tua sudah di kunci dan sudah gelap semua. Artinya sudah pada tidur, dengan rasa penasaran akhirnya saya balik lagi ke rumah. Masuk dan kembali ke kamar mencoba untuk tidur, walaupun rasa takut masih menyelimuti dan hal tersebut terjadi lagi di malam berikutnya di jam yang hampir sama.

Dan itu yang bikin aku penasaran sampai sekarang. Tapi saya coba berfikir positif aja “ah, mungkin salam perkenalan dari penghuni rumah ini”. Demikian cerita pertama saya, mudah-mudahan bisa di baca walaupun gak ada seram-seramnya sama sekali. terima kasih sahabat KCH.

Share This: