Siapa yang Menggerakan Ayunan?

Assalamualaikum perkenalkan aku athaya putri kamila atau athaya ini postingan pertamaku dan aku juga berterima kasih banyak untuk semua yang sudah posting cerita. Pokoknya KCH aku doakan bisa sukses besar. Amin sudah ya sekarang kita mulai ceritanya ya. Oke aku dan teman kelasku Zahra suka main bareng contoh, donald bebek, do mi ka do, panjat panjatan dan suda manda (semacam engklek).

Eh! Kok jadi cerita tentang permainan (maaf ya bu, pak) oke kita mulai lagi. *Bla, bla, bla-nya nah suatu hari saat jam menunjukkan pukul jam 12.00 kita mengambil air wudhu setelah kami mengambil air wudhu kami bermain sebentar sambil bercerita.

A: aku
Z: zahra

A: eh foto kita waktu dirumahmu itu mana?
Z: oh yang waktu hp kecebur di rebusan itu ya?
A: iya.
Z: oh itu masih aku simpan.

loading...

A: oh, ya sudah.
Z: kalau gitu, fotonya yang *ba-bi-bu-be-bo gak jelas juga masih ku simpan.
A: ya sudah.

Setelah bercakap-cakap *bla, bla, bla gak jelas lalu kita memutuskan untuk menunggu bell di hall (halaman sekolah) gak lama kita nunggu *tet, wow, bellnya sempat mengagetkan Zahra sambil aku tertawa kami berdua menuju masjid tiba-tiba ayunan yang ada di hall (sudah aku jelaskan tentang hall), itu gerak-gerak sendiri kencang lagi. Bayangkan saja deh guys padahal dari tadi hall permainan sudah dipagari dan dikunci.

Soalnya SD gak boleh masuk dan sepi banget yang ada di hall dan, TK juga sudah pulang. Sekian cerita dariku maaf gak seram dan selamat membaca bagi yang mau. See you later wassalamualaikum, titip salam buat yang Islam maupun non islam, bye-bye.

loading...
KCH

Athaya putri kamila

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Athaya putri kamila has write 2.748 posts