Siapa yang Mengirim Bunga Mawar ini?

Hai namaku cindy ini adalah ceritaku yang ke-2 tentang siapa yang mengirim bunga mawar ini?. Mulai saja ya, 2 minggu yang lalu aku dan keluargaku pindah rumah di pedesaan. Rumah itu bagus, di belakang ada kebon pisang dan orang bilang pemiliknya adalah gadis cantik asli desa itu. Siang hari entah kenapa aku memikirkan hal hal yang tidak enak. Aku jadi selalu merasa takut.

Sore mulai larut dan akhirnya malam, saat malam hari ketika aku sedang tidur. Tiba tiba ada yang mengetuk rumah ku. Lalu aku bukakan pintu, karena ku fikir mungkin itu adalah tetanggaku yang butuh bantuan. Saat ku buka pintu aku sangat terkejut ada 5 mawar di depan pintu rumah ku tapi tidak ada siapapun. Aku sangat terkejut, aku fikir dia adalah penggemar rahasia ku.

loading...

Lalu aku simpan di kamarku, keesokan hari orang tua ku akan pergi keluar kota untuk mengurus tanahnya. kebetulan aku anak tunggal jadi aku butuh teman untuk menemaniku. Dan 2 Saudaraku lah yang menemaniku, saat malam hari aku mendengar suara ketukan lagi. Aku dan saudaraku membukakan pintu dan ternyata ada 6 tangkai mawar merah.

Aku fikir juga itu dari penggemar rahasiaku. Lalu keesokan harinya aku bertanya kepada pak RT dan pak RT bilang itu adalah teror dari seorang perempuan yang memiliki kebun di belakang rumahku. Ternyata dia sudah meninggal karena di bunuh di rumah yang aku tempati. Pak RT bilang arwahnya belum tenang dan ketika saat malam hari aku bermimpi seorang perempuan yang berbicara denganku.

Di mukanya ada sayatan pisau, bola matanya mau copot, telinganya hilang dan di perutnya banyak bercak darah dan dia bilang 5 adalah tanggal ulang tahun nya dan 6 adalah bulan ulang tahunnya. Dia ingin saat ulang tahun nya di beri 11 tangkai bunga. Kebetulan sekarang tanggal 5 juni, akhirnya aku mambangunkan saudaraku dan menaruh 11 tangkai bunga mawar itu di kebun belakang rumah ku. Terima kasih sudah membaca ceritaku, maaf kalau gak seram.

KCH

tania

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

tania has write 2,678 posts

loading...