Siapa yang Menyalakan Kran Air?

Halo pembaca setia KCH, perkenalkan nama saya Nicholas saya berumur 13 tahun. Saya tinggal di Karang Tengah, ini pertama kalinya saya mengirimkan cerita. Sebenarnya kejadian ini sudah lama tapi masih membekas dalam ingatan saya tentang siapa yang menyalakan kran air? Jadi begini waktu itu pada tahun 2011 (bulan dan tanggal lupa), seperti biasa saya bermain bersama teman-teman saya di komplek di taman Aries (rumah lama).

Setelah kami bermain sampai lelah tanpa sadar jam sudah menunjukkan angka 6 sore. Kemudian saya pulang ke rumah, lalu saya tidak melihat ada orang di rumah sama sekali, pembantu saya sedang pulang kampung dan orang tua saya sedang pergi ke supermarket untuk berbelanja. Tanpa rasa takut saya pun langsung masuk ke kamar dan menyalakan televisi, kebetulan kamar mandi saya ada di samping kamar saya.

Jadi pasti terdengar ada orang yang sedang menyalakan kran air. Jadi saya sedang asyik nonton televisi tiba-tiba saya mendengar suara seperti orang sedang menyalakan kran air, lalu mematikannya kembali. Sontak saya takut sekaligus senang, karena saya pikir ada orang yang sudah pulang. Ketika saya buka pintu kamar mandi, saya kaget bukan kepalang, ternyata kamar mandi gelap dan tidak ada seorang pun.

loading...

Lalu saya teriak “mbak. Mbak” tidak ada yang menjawab. Saya teriak sekali lagi “mbak. Mbak” tetap tidak ada jawaban. Lalu saya mulai panik dan masuk kembali ke dalam kamar, dan saya berusaha untuk melupakan hal tersebut. Waktu pun menunjukan angka 7 malam, akhirnya orang tuaku pulang. Saya pun langsung tenang. Malamnya saya dan orang tua keluar untuk menikmati udara segar.

Saya yang masih kecil tersebut di gendong oleh papa, saya menghadap ke arah dalam (pintu kayu). Kejadian yang selanjutnya terdapat di bagian ini, saya melihat bayangan putih yang menghilang ke dalam rumah, saya pun takut tapi ada orang tua jadi saya tidak terlalu takut. Setelah itu saya tidak pernah bertemu dengan “mereka” lagi sampai saat ini. Sekian cerita saya maaf jika tidak terlalu seram namanya juga pemula *hehe.

KCH

Nicholas

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nicholas has write 2,694 posts