Siapa Yang Naik ke Atas?

Halo namaku Arvani dan bisa juga di pangil vani, aku masih kelas 5. Jadi ceritaku itu terjadi pada saat 3 tahun yang lalu. Waktu itu aku sedang duduk di kursi depan tangga rumahku sambil makan nasi goreng dan setelah selesai makan, selepas itu tiba-tiba papahku naik ke lantai atas rumah.

Lalu aku pun panggil papahku “papah..” tapi dia gak menjawab sama sekali sahutku. Karena merasa penasaran dengan apa yang papah lakukan diatas. Akhirnya pun aku naik ke lantai atas juga dan setelah aku cari-cari, ternyata di atas tidak ada papahku. Hanya ada sebuah hawa yang sangat dingin sekali, lalu aku segera turun ke lantai bawah.

Aku mencari bunda, dan segera bertanya kepada bundaku “bunda tadi papah naik ke lantai atas tidak?” tanyaku, lalu bundaku pun menjawab “nggak, tadi papah tidak naik ke atas, papah lagi benerin sepeda di depan rumah”. Mendengar itu lalu aku langsung segera berlari keluar untuk memastikan papahku ada di depan rumah dan bertanya tentang kejadian yang tadi aku alami.

Setelah aku jelaskan semuanya, lalu papahku menjawab “tidak, papah tidak naik ke lantai atas”. Lalu yang naik tadi ke lantai atas mirip papahku itu siapa? Sekian pengalamanku, terima kasih dan maaf ya kalau ceritanya tidak seram tapi ini nyata terjadi dan dialami olehku sendiri.

loading...