Siapa yang Tertawa?

Hai, nama saya dara saya dari Serang, Banten dan ini pertama kalinya saya kirim cerita di KCH, jadi kalau ceritanya gak seram harap maklum karena saya hanya berbagi cerita yang saya alami ditempat kerja, oke kita langsung ke topik.

Waktu itu malam apa saya lupa, saya bekerja dibagian kantor admin diharuskan pulang malam karena ada meeting mengenai masalah accounting jadi kami belum bisa pulang sampai jam 12 baru kami bubar, karena tempat tinggal saya jauh sayapun memutuskan tidur di mess belakang bersama kawan saya. Selama saya melawati fasilitas room untuk tamu menuju mess belakang sebetulnya saya takut karena room itu memang ada penghuninya.

Kawan saya berjalan disamping saya tapi karena saya sibuk sendiri main ponsel saya pun berada paling belakang dan saya melihat kawan saya sudah jauh didepan. Saya pun tak sengaja melirik samping kanan saya yaitu room yang gelap tapi saya berjalan santai saja, sampai saya mendengar ada yang tertawa diroom paling ujung.

Saya pun tidak takut karena suara tawa itu seperti candaan tadinya saya mau memberanikan diri buka room itu tapi saya mau dekati saya merasa aneh. Saya pun berlari dan memanggil kawan saya sambil menghampiri saya pun bertanya pada kawan saya.

Saya: “tadi aku dengar ada yang ketawa diroom tamu.”
Kawan: “oh, itu mah cuma mau kenalan sama lo *doank.”
Saya: “tapi suaranya kayak cewek lagi ketawa becanda gitu.” Apa itu si jali sama ceweknya (pikirku).
Kawan: “ngarang saja pak jalinya juga sudah pulang mana ada didalam, itu cuma mau kenalan *doank sama lu gak apa-apa kok.”

Loh jadi yang ketawa tadi itu siapa, keesokan harinya saya bertanya kepada security siapa yang didalam room tamu semalam dia bilang gak ada siapa-siapa, sudah dikunci semua sama bapak. Memang room itu selalu ada yang aneh kalau malam hari. Sekian maaf kalau ceritanya gak nyambung atau gak seram tapi memang ini yang saya alami.

loading...
KCH

DARA

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

DARA has write 2,704 posts

Please vote Siapa yang Tertawa?
Siapa yang Tertawa?
Rate this post