Siapa yang Tidur Denganku?

Hai sahabat KCH. Aku Dini, ini cerita pertamaku. Kejadian yang masih menjadi tanda tanya bagiku, dirumah kakek di Bandung. Kakek sudah meninggal sekitar 6 tahun yang lalu, sekarang rumah warisan kakek ditinggali oleh tanteku (adik perempuan mama) dan aku. Waktu itu pikiran dan hatiku sedang kacau, karena tiba-tiba aku dipecat secara tidak terhormat dari pabrik keset (kain lap) tempatku bekerja, hanya karena aku dekat dengan adik dari personalia pabrik. (Curhat dikit gak apa-apa ya) *hehe.

Saking kacaunya perasaanku, aku balik ke rumah kakek. Langsung masuk kamar dan menangis sampai ketiduran. Saat aku tidur, dan ingin merubah posisi, aku merasa ada yang memeluk aku dari belakang, badanku tertutupi selimut sampai ke pundak. Aku merasakan ada tangan yang melingkari perutku dengan posesif. Tangan yang dingin, aku tak tau itu siapa.

Aku bahkan tak bisa membuka mata, sangat perih untuk dibuka ditambah lagi sembab karena menangis. Tiba tiba ada yang membelai rambutku dan meniupi kepalaku. Rasanya dingin, namun membuatku nyaman. Lalu aku tertidur lagi sampai jam 20:45 malam. Saat aku buka mata aku hanya tidur sendirian. Lalu aku keluar, tanteku sedang menonton tv dengan 2 anaknya.

Lalu aku bertanya, “tadi siang siapa yang tidur sama aku? Tante kah?” tapi tante menjawab “tidak”, lalu aku tanya ke 2 anak tanteku. Tapi mereka juga jawab tidak. Kalau bukan mereka lalu siapa yang tidur denganku? Jelas sekali itu tangan orang dewasa. Jika suami tanteku tidak mungkin, karena Om ku bekerja selalu pulang jam delapan malam. Lalu aku menceritakan yang aku alami saat tidur dan tentang aku dipecat dari pabrik.

loading...

Lalu tanteku bilang, “karuhun meuren nu datang, lihat kamu lagi sedih. Jadi dibaturan sare, bari dikekeupan jeung diusapan. Meuren karuhun cuma pengen bilang kalau kamu harus tabah.”( leluhur kali yang datang, lihat kamu lagi sedih. Jadi ditemani tidur, sambil dipeluk dan diusap. Mungkin leluhur cuma pengen bilang kalau kamu harus tabah).

Aku gak percaya dengan apa yang sudah di bilang oleh tanteku. Tapi aku juga gak tau siapa yang tidur denganku. Sampai sekarang aku masih selalu bertanya tanya. Siapa? Sekian dulu deh, maaf ya kalau gak seram.

KCH

Dini

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dini has write 2,660 posts