Siapakah Dia? (Orang itu)

Aku baru tinggal di rumah baruku yang di daerah Otista, lumayan bagus sih tapi sudah berpuluh-puluh tahun rumah itu tidak di tempati jadi kebetulan saya cuma sendiri. Rumah itu saya jadikan kos di lantai atas, berapa hari kemudian sudah lumayan banyak kejadian aneh mulai dari lampu mati menyala secara berulang-ulang, gelas yang gerak dengan sendiri, musik yang tiba-tiba nyala di lantai atas, dan rintihan wanita lagi nangis.

Lalu yang lebih buruknya lagi saya pernah di ganggu secara non fisik sama penunggunya, dan beberapa hari setelah itu sudah mulai banyak anak kuliahan mau ngekos di rumah. Namanya, sandi, leo, santi, anita, fahmi, angga, cheng, fatur, dan sari. Sudah dua hari mereka ngekos dan sudah berapa orang yang pindah karna diganggu oleh penunggu katanya sangat mengganggu.

Anita pernah di dorong dari tangga jadi yang nggak lanjut ngekos sandi, anita, santi, dan fatur. Leo pernah cerita kalo ada kepala terbang ke kamarnya karna kejadian itu semua anak kos pindah semua kecuali leo, cheng, angga walaupun mereka sering merasakan gangguan tapi mereka tidak takut, yah jadi saya terus manggil tetangga buat baca-baca di rumah baruku itu.

Tapi kejadian yang aneh terjadi waktu saya baru mau mengajak tetangga buat baca-baca di rumah. Saya melihat seorang lelaki tinggi, besar, bertaring, matanya merah, bulunya panjang, hitam sambil berdiri di depan pintu kamar saya. Ya saya langsung berdiri dan nanya siapa kamu?, mau apa kamu kesini?, kamu kira saya takut? Lelaki itu pun tertawa.

loading...

Dia menjawab saya yang punya tempat ini, kamu cuma numpang disini dan ribut mengganggu kami. Jadi saya pun menjawab iya saya minta maaf, lalu dia pergi dan keesokan harinya saya pindah rumah dan ada seorang wanita mengintip saya dari kaca lantai atas dan saya masih tanda tanya siapakah wanita itu (siapa dia).

Share This: