Siapakah Yang Menginap di Rumahku?

Hai, namaku Jimmy. Ini kiriman cerita hantuku yang ke-6, cerita ini bermula, ketika itu, aku baru saja dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta yang aku hadiri pada jam 21.00 malam. Dalam perjalanan, aku melihat temanku (sebut saja namanya Aji) melambaikan tangan. Aku pun dengan senang langsung menghentikan mobil.

loading...

Ketika Aji naik mobil, aku merasakan ada sesuatu yang aneh. Tak seperti biasanya dia seperti ini, wajahnya sangat pucat sekali, mukanya bengkak dan membiru, namun tanpa rasa takut sedikitpun. Aku menanyakan kepada dia mau kemana, dia pun menjawab bahwa dia ingin menginap dan tidur dirumahku.

Sesampainya dirumah, tanpa basa-basi, aku dan dia langsung tidur (aku mengganti baju dan mencuci kaki dan langsung tidur). Tiba-tiba aku mendengar suara telpon dari temanku, (sebut saja namanya Danny) Danny ingin aku bertemu di rumah sakit. Awalnya aku enggan karena sudah sangat ngantuk, namun karena Danny terus memaksa. Akhirnya aku pergi ke rumah sakit (tanpa mengajak Aji).

Karena aku melihat Aji sudah tidur terlelap. Sesampainya di rumah sakit, Danny mengajak aku ke UGD dan betapa terkejutnya aku bukan main, saat melihat itu adalah Aji. Kata Danny, dia telah tewas akibat dikeroyok oleh warga yang diduga maling. Jika Aji sudah meninggal, lalu siapakah orang yang menginap yang dirumahku itu?.

Share This: