Siapakah Sebenarnya Ular itu?

Hai nama ku Nicky, aku ingin cerita sedikit pengalamanku waktu kecil dulu. Kejadian yang sudah sangat lama sekali, pada saat itu aku masih duduk di bangku SD kalau tidak salah aku kelas 3 SD. Waktu itu sepulang sekolah aku pergi kerumah nenek ku diantar ojek pribadiku suruhan ayahku, karena orang tuaku kerja jadi aku selalu di antar jemput oleh tukang ojek kemana pun aku pergi.

Siang itu sampailah aku di rumah nenek, nenek dan kakek aku tidak ada di rumah. Mereka sedang pergi ke kebun dan akhirnya aku dan temanku yang bernama Ria, Laras, nyusul kesana. Sampai disana kami bertemu 2 orang teman lainnya yaitu Tina dan Nur. Lalu kami pun main petak umpat di kebun nenek ku. Saat aku mengumpat aku bertemu ular yang amat besar.

loading...

Kemudian aku teriak sekencang-kencangnya dan teman-temanku menghampiriku. Tapi yang aneh disini mereka tidak melihat dengan apa yang aku alami. Kemudian mereka mengadu ke nenek dan kakek ku, mereka hanya terdiam dan tertawa kecil. Sampai malam tiba badanku panas dan kemudian ular itu datang lagi kerumah nenek ku.

Dan aku teriak, kemudian kakek ku menghampirinya tapi yang kakek ku lihat hanya sebuah keris tidak berbentuk ular. Dan disitulah kakek dan nenek ku menyimpulkan ular tersebut jelmaan nenek moyangku yang dulu meninggal pada zaman penjajahan, terimakasih sudah membaca.

Share This: