Siapakah Wanita itu?

Sebenarnya cerita ini sudah saya posting sebelumnya di grup sebelah, tapi sampai sekarang belum ada 1 orang yang bisa memberikan saya jalan keluar untuk menghadapi kejadian yang saya alami ini. Entah apa yang terjadi dengan saya, setiap malam jumat saya bermimpi didatangi oleh seorang wanita, yang bahkan saya tak pernah bertemu dengan wanita itu sebelumnya.

Setiap kupandangi wanita itu tiba-tiba wajahnya berubah menjadi wajah yang sangat mengerikan dan bahkan saya tak ingin bermimpi seperti itu lagi. Di dalam mimpi itu saya sering mengalami kejadian Deja Vu, dimana saya mengulang kembali peristiwa yang sudah pernah terjadi. Saya kembali keperistiwa 3 tahun yang lalu, dimana saya masih bekerja di PT. Kristal Kawanua yang bercabang di kota Manado.

Awal cerita saya dan teman-teman saya yang bernama Rhyal, Ivai dan Hengky bekerja shift 2 (malam). Di perusahaan kami itu cuma ada 2 shift, shift 1 masuk kerja dari jam 8:00-18:00, dan shift 2 masuk kerja dari jam 16:00-02:00. Pekerjaan berjalan lancar seperti biasanya. Jam telah menunjukkan pukul 01:45, itu artinya kami berempat sudah siap-siap buat go to home.

Sampai dirumah, kami menyempatkan ngobrol-ngobrol sedikit sebelum kami pergi tidur. Canda tawa menghiasi perbincangan kami, entah siapa yang mulai tema berubah menjadi ke hal-hal yang berbau mistis. Hengky menceritakan makhluk gaib yang ada di daerahnya NTT, Ivai juga menceritakan makhluk pok-pok yang ada di Manado, dan saya juga menceritakan makhluk jadi-jadian yang ada di daerah saya Jeneponto. (Baca Juga cerita “makhluk jadi-jadian” yang ada di Blog ini). Kemudian saya bertanya sama Rhyal!

Saya: S
Rhyal: R
Hengky: H
Ivai: I

S: bro? Kalau dikampungmu memangnya ada setan apa bro?
R: ada deh pokoknya!
S: namanya apa bro?
R: nah! Itu masalahnya, kalau kita ngomongin dia akan datang, apa lagi kalau kita sebut namanya!
I: ceritain saja bro, lagian kita berempat kok. (Sok berani, padahal diantara kami, Ivai yang paling penakut).
H: gak usah diceritain bro, kalau begitu saya balik kekamar ya, soalnya sudah ngantuk nih. (Sambil menguap).
S: oke bro, tidur sana kalau sudah ngantuk.

loading...

Hengky balik kekamarnya, sedangkan Rhyal, Ivai menginap dikamar saya. Kami semua sudah mau siap-siap tidur, lampu saya matikan, Ivai tidur sebelah saya, dan Rhyal tidur dipojokan kamar. Sekitar 20 menit, tepatnya pada pukul 02:45 ada yang memanggil nama saya. Wahid, wahid, wahid, akhirnya saya terbangun dari tidur saya dan mencari tahu dari mana sumber asal suara tersebut. Ternyata yang memanggil saya adalah Rhyal yang tidur dipojokan kamar.

S: ada apa bro?
R: coba kau kasih nyala lampu.
S: memangnya kenapa?
R: ada rambut di mukaku (sambil mengusap-usap wajahnya).
S: oke, tunggu.

Akhinya saya terbangun dari tempat tidur, belum sempat saya menindis tombol lampu, saya dikagetkan oleh sesosok wanita yang sangat mengerikan, rambut acak-acakan, berbaju putih sambil mengurai-urai rambutnya saat berhadapan langsung dengan wajah Rhyal. Saya gak tahu, apakah itu cuma halusinasi saya, sebab penglihatan saya juga agak samar-samar karena keadaan gelap lampu mati. Yang jelas terpampang dipenglihatan saya pada waktu itu cuma baju putih, dan rambut yang panjang.

Dalam hati saya berkata “ini siapa ya?” gak lama kemudian sosok wanita itu berbalik muka menghadap kearah saya. Dengan mata hitam, dan senyuman yang sangat mengerikan, membuat saya berteriak sekeras-kerasnya tapi suara saya gak kedengaran sama sekali, seolah-olah suara saya tertahan dileher.

Akhirnya tangan saya langsung refleks menekan tombol lampu. Ketika lampu menyala sosok yang saya lihat tadi sudah menghilang dari hadapan Rhyal. Saat saya perhatikan wajah Rhyal, memang benar ada sehelai rambut yang berukuran sangat panjang sekitar 45 cm, dan didalam kamar itu semuanya pria yang rambutnya cuma berukuran 7/8 cm.

Dari panjang rambutnya kami bertiga sudah menyimpulkan itu adalah rambut seorang wanita. Yang jadi pertanyaan sampai sekarang. Siapakah wanita itu? Sampai sekarang ketika malam jumat, saya selalu bermimpi didatangi oleh seorang wanita, dan didalam mimpi itu saya kembali keperistiwa malam jumat 3 tahun yang lalu itu.

Dan yang paling ngerinya dari cerita ini, ketika saya terbangun dari tidur, saya menulis cerita ini disosial media lebih tepatnya di facebook, di grup KCH. Jujur cerita ini baru pertama kali saya ceritakan. Jadi waktu itu pukul 5:00 subuh, setelah shalat saya langsung sarapan pagi dan ponsel saya charge diatas meja. Sementara sarapan, ponsel saya lihat kok menyala mati, menyala mati ya, kayaknya ada yang lagi tekan tombol on/off.

Memang ponsel saya sudah lama sih, tapi kayaknya ponsel saya gak pernah jatuh, apa lagi mau dibilang erorr, tiba-tiba saja ponsel saya menyala mati, menyala mati. Atau mungkin wanita itu marah kejadian itu saya ceritakan? Buat teman-teman yang tahu jalan keluarnya agar saya tak diganggu lagi oleh wanita itu, tolong Invite pin BBM saya yang ada dibawah.
Pin BBM: D2BA1F6F

KCH

Wahid Syam

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Wahid Syam has write 2,670 posts