Siapakah Yang Pulang?

Halo, namaku Jimmy. Kali ini aku akan menceritakan pengalaman yang cukup membuat bulu kuduk ku merinding. Cerita ini dimulai, ketika aku SD kelas 1, ketika itu aku pulang kerumah jam 17.00 (karena aku habis bermain dengan teman-teman) aku pun mengetuk pintu rumah.

Seketika, kakak membukakan pintu dan ketika masuk rumah, aku bertanya kepada kakak. “Kemana papah dan mamah?”, kakak ku menjawab, “papah dan mamah lagi ke supermarket untuk belanja kebutuhan makan”. Aku pun merasa sepi, karena biasanya papah dan mamahku menemaniku.

Jam 19.00 aku menonton televisi, hingga jam 22.00, aku belum tidur karena aku belum mengantuk. Tiba-tiba, ada yang mengetuk pintu, aku pun langsung membuka pintu rumah dan ternyata itu mamah papahku. Mamah dan papahku tidak seperti biasanya, papah mamahku wajahnya pucat dan ketika ditanya diam saja.

Aku pun berpikir, kalau mamah papahku sangat lelah sehingga tidak ingin banyak omong. Seketika, mamah papahku langsung ke kamar untuk tidur. Namun ketika jam 01.00 malam, aku masih menonton tv. Ada yang mengetuk pintu lagi, aku pun langsung membukakan pintu.

loading...

Betapa terkejutnya aku, ketika aku membukakan pintu, ternyata itu mamah dan papahku. Aku pun langsung terkejut sekaligus takut, aku pun langsung lari ke kamar orang tuaku dan tidak ada siapa-siapa. Aku pun bertanya kepada mamah dan papahku, bukannya papah dan mamah sudah pulang tadi. Namun papah dan mamahku menjawab karena tadi macet ditambah mobilnya mogok. Jadi pulangnya sangat larut, kalau papah mamahku pulang pada jam 01.00 dinihari, lalu siapakah yang pulang pada jam 23.00? entahlah.

Share This: